Home » , , » Masyarakat Terlihat Antusias Menyaksikan Karnaval Pembangunan HUT Kota Prabumulih Ke - 16

Masyarakat Terlihat Antusias Menyaksikan Karnaval Pembangunan HUT Kota Prabumulih Ke - 16

Written By Berita One on Rabu, 18 Oktober 2017 | 08.15.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM -Ribuan Masyarakat Kota Prabumulih dari pagi telah memadati jalan Jendral Sudirman Mereka ingin melihat kemeriahan Karnaval pembangunan HUT kota Prabumulih Ke -16 ,Selasa (18/10/2017) 

Karnaval dengan tema " Dengan Semangat Hari Jadi Ke -16 kota Prabumulih Tahun 2017 Temukan Inovasi ,Gila  Kreasi Wujudkan Prestasi " ini menjadi puncak rangkaian acara peringatan HUT  kota prabumulih ke-16 Karnaval diikuti oleh 91 peserta terdiri dari SMP - SMU -SMK  Instansi - dan Umum.sekota Prabumulih.

Pantauan Berita-one.com di lapangan, masyarakat terlihat antusias menyaksikan karnaval pembangunan HUT Kota prabumulih Ke - 16 ini. Mereka rela datang lebih awal dan panas-panasan agar bisa melihat lebih dekat keragaman Indonesia yang dituangkan dalam sejumlah  bentuk kesenian,  pakaian adat, tari-tarian, dan mobil hias.

Apalagi, Wali Kota Prabumulih Ir.Ridho Yahya .MM akan memberikan hadiah menarik bagi Peserta pawai pembangunan  yang berpenampilan unik dan menarik,

Tampak hadir dalam acara karnapal pembangunan HUT kota Prabumulih Ke-16 tersebut ,wakil walikota Andriansyah Fikri,ketua DPRD,Ahmat palo ,Kapolres AKBP,Andes Purwanti,kepala Kejaksaan ,M Husein Atmaja SH MH ,Sekertaris daerah M.Kowi .SOS. Serta kepala SKPD di lingkungan pemerintah kota prabumulih.(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger