Home » » KPI Aceh Di Nilai Tidak Serius

KPI Aceh Di Nilai Tidak Serius

Written By Berita One on Minggu, 08 Oktober 2017 | 08.46.00

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Komisi Penyiaran  Indonesia (KPI ) Aceh dinilai tidak serius.terkait akan diadakan rapat koordinasi KPI Aceh dengan lembaga penyiaran Se- Aceh.yang berlangsung  10 -12 Oktober 2017. Berlokasi di Grand Aceh Hotel Syariah " Bertema peran lembaga penyiaran dalam kontek kearifan lokal.diungkapkan Sukirman Sulaiman  salah satu  Pimpinan Radio Lokal Di Kabupaten Bireuen.Sonya Manis .Padahal Radio Sonya Manis Kabupaten Bireuen.merupakan Radio Lokal yang pertama berdiri sejak tahun 1974.Sukirman Sesalkan hal itu.

Penyelengaraan Rapat Koordinasi KPI Aceh dengan Lembaga Penyiaran  Se Aceh,seharusnya para Radio Senior ini  di perioritaskan untuk diundang tidak seperti yang terjadi saat ini.banyak Radio yang sudah berdiri lama di Setiap Kabupaten Kota luput dari perhatian KPI Aceh, untuk diundang ,Alasan  saat dikonfirmasi Terbatasnya Anggaran.seharusnya  KPI Aceh Tidak perioritaskan  kepada Lembaga  penyiaran yang baru  saja ,seharusnya semua wajib diundang.disamping menjalin hubungan silahturahmi, kemungkinan besar ada juga masukan masukan yang dapat diberikan Kepada KPI Aceh,Apalagi dalam kepemimpinan yang baru. Bapak .Muhammad Hamzah,M,KOM.

Dalam kepemimpinan baru KPI Aceh.diharapkan penindakan terhadap Radio tampa izin harus tegas  kalau perlu  ( ditutup )dikarenakan  kehadiran mereka sudah sangat meresahkan Radio yang sudah memiliki izin.begitu juga harapan lain ya.Setiap adanya  musibah bencana yang terjadi setidaknya KPI Aceh sangat perduli terhadap Lembaga Penyiaran.(HEN).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger