Home » , » KONI PALI, Optimis Masuk 10 Besar Pada Ajang Porprov Mendatang

KONI PALI, Optimis Masuk 10 Besar Pada Ajang Porprov Mendatang

Written By Berita One on Selasa, 31 Oktober 2017 | 03.14.00

Ketua Harian KONI Hendrik A Halim
PALI,BERITA-ONE.COM - Sebanyak 265 Atlet yang dipersiapkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, siap berlaga dan Optimis mewujudkan masuk sepuluh besar, dalam ajang dua tahunan yang dikemas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumatera Selatan (Sumsel), yang digelar di Palembang pada tanggal 18 hingga 26 November mendatang.

Dikatakan Ketua umum KONI Ir. H. Heri Amalindo melalui ketua harian KONI Hendrik A Halim mengatakan, " Kita sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari dan optimis masuk sepuluh besar se - Sumsel dalam mengikuti pagelaran akbar dua tahunan tersebut, " tegasnya Selasa (31/10/2017).

" Kita (red - KONI) mengikuti 16 Cabang Olahraga (Cabor) yang terdiri dari Atletik, Bermotor (IMI), Beliard, Basket, Bola Voli Indor, Brids, Bulu Tangkis, Catur, Dayung, Karate, Pencak Silat, Sepak Bola, Renang, Futsal, Taekwondo, dan Tenis Meja yang akan berlaga pada Porprov mendatang, " jelasnya.

Sebelumnya. Lanjut Hendrik. Sebelumnya pada Porprov di Lubuk Linggau lalu, Kabupaten PALI masuk 15 besar, dan Meraih 5 Emas, 5 Perak, dan 9 Perunggu, dari 18 cabor yang diperlombahkan. Kali ini kita optimis menargetkan PALI masuk 10 besar. Untuk pencapaian dan motivasi para Atlet akan kita beri Riwerd atau uang pembinaan bagi Atlet yang memproleh Emas sebesar 15 juta, Perak 7,5 juta dan Perunggu 5 juta supaya mereka bekerja keras untuk pencapaian tersebut, begitu pula untuk para pelatih juga. Akan kita beri sebesar 5 juta apabila cabor mampu meraih medali Emas. katanya.

Hendrik menambahkan, dari 16 Cabor yang akan dikirim kita berharap bisa mendapatkan Medali, dan juga dari 16 Cabor kita memiliki Cabor unggulan yakni, Sepak Bola, Pencak Silat, dan Karate.

" Kami berharap para Atlet Kabupaten PALI tetap semangat untuk berjuang kembali di porprov nanti, karena peluang masih terbuka lebar bagi atlet kita dan khususnya saya meminta agar para atlet tetap fokus dan berlatih dengan sungguh - sungguh supaya apa yang kita harapkan dapat terwujud. dan juga, kita berharap Kabupaten PALI lumbungnya para Atlet pada ajang Porprov nanti, " harapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger