Home » , » Kompol Ary Sudrajat SH SIK Jabat Wakapolres Muara Enim.

Kompol Ary Sudrajat SH SIK Jabat Wakapolres Muara Enim.

Written By Berita One on Selasa, 24 Oktober 2017 | 05.05.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP serahkan jabatan Wakapolres Muara Enim kepada Kompol Ary Sudrajat SH SIK yang sebelumnya di jabat oleh Kompol M. Adil SH MSi di Makopolres Muara Enim, Selasa (24/10/2017).

Kompol Ary Sudrajat SH SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Selek Bagdal Pers RO SDM Polda Sumatera Selatan, dan Kompol M. Adil SH MSi sekarang menjabat Kasubbag Anev Bagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan.

Dikatakan Leo, pergantian perwira atau pimpinan pasti akan terjadi, hal itu untuk terus memberikan pelayanan yang baik dan modern.

"Banyak yang terjadi selama ini di Polres Muara Enim selama ini, dan kita bisa bisa melewati dan mengatasinya dengan baik, dan diharapkan kedepannya dapat di atasi dengan baik juga," Ujar Leo

Melalui pertimbangan merrit system dan talent scouting ini, lanjut Leo, dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan dapat mengemban jabatan yang variatif, karena akan meningkatkan wawasan berpikir, meningkatkan wawasan pengetahuan dan kualitas keterampilan.

"Wakapolres sesuai mengemban tugas dan tanggung jawab. Saya harapkan dapar mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran akademis dari berbagai bidang," Tuturnya

Dilanjutkan Leo, sebentar lagi Polres Muara Enim akan melakukan recruitment anggota Polri yang di awali seleksi pembinaan dan pelatihan rim Polri tahun 2018.

"Kegiatan ini sangat membutuhkan peran serta Kompol Ary untuk memberikan pengetahuan yang di dapat di bagian Seleksi RO SDM Polda Sumatera Selatan, sehingga nantinyakan mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas seperti yang di inginkan institusi Polri," Pungkasnya.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger