Home » , » Kini Giliran DPD Partai PAN Daptar Ke KPUD PALI

Kini Giliran DPD Partai PAN Daptar Ke KPUD PALI

Written By Berita One on Selasa, 17 Oktober 2017 | 10.25.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Partai Amanat Nasional (PAN), Senin Pagi (16/10/2017) melenggang ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI,dijalan merdeka KM 10 Kecamatan Talang Ubi, guna mengantarkan berkas Verifikasi Partai untuk mengikuti Pemilu pada tahun 2018 dan 2019 mendatang.

Penyerahan berkas dokumen kepengurusan dan keanggotan PAN PALI langsung dibawa Sekretaris DPD Partai PAN PALI Darmadi Suhaimi bersama pengurus dan kader PAN lainnya.

Menurut Darmadi penyerahkan berkas ini, menandakan bahwa Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI siap bertarung pada Pemilu nanti, untuk menjalankan amanah partai. Meskipun Kabupaten PALI masih baru , tentunya merupakan beban tersendiri dan merasakan persaingan ke depan cukup kuat, baik dari partai lama maupun partai baru yang bermunculan, ungkap Darmadi

Darmadi menambahkan, alhamdulillah berkas DPD PAN PALI diterima oleh KPU PALI, tanpa ada satupun kekurangan, serta sesuai dengan  laporan  kami ke DPW , bahwa kader PAN dipali ditargetkan minimal menduduki 5 kursi dewan pada pemilu mendatang, katanya.(SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger