Home » , » Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih Tutup Pelatihan Otomotif Narapidana

Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih Tutup Pelatihan Otomotif Narapidana

Written By Berita One on Senin, 09 Oktober 2017 | 06.50.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Kepala Rutan kelas II B Kota Prabumulih Ronaldo De Vinci Talesa melaksanakan Penutupan Pelatihan Otomotif  bagi narapidana di rumah tahanan kelas II B bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi  di bawah naungan UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Prabumulih  Senin,(09/10/2017 ) yang betempat di jalan RA.Kartini Kelurahan Suka Jadi kota Prabumulih,Pelatihan tersebut di ikuti sebanyak 16 peserta dari kalangan napi umum dan narkoba.

Ronaldo mengatakan selaku Kepala Rutan Kelas II B," tujuan di adakannya pelatihan otomotif bagi narapidana agar para napi lebih terampil dalam bekerja dan meningkatkan kemampuan apabila nantinya sudah bebas dari tahanan", ungkapnya.

Tambah Ronald, semua peserta nantinya akan mendapatkan sertifikasi dari UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), "ujarnya.

Dalam latihan tersebut adapun yang mendapat peringkat pertama  di raih oleh napi Dani Apriadi dari napi narkoba , Rusdianto dari narapidana umum meraih peringkat 2, dan Sanjay Wijaya sebagai peraih peringkat 3", jelas Ronald.


Ronaldo De Vinci berharap agar para napi nantinya tidak mengulangi kesalahan yang telah diperbuat dan pelatihan otomototif ini bisa mejadi bekal prestasi selama menjadi napi", Jelasnya. (Inggri)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger