Home » , » ICMI Kabubupaten PALI Di Lantik

ICMI Kabubupaten PALI Di Lantik

Written By Berita One on Sabtu, 14 Oktober 2017 | 04.48.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) Organisasi Daerah (ORDA) Kabupaten PALI periode tahun 2017 - 2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum ICMI Sumatera Selatan (Sumsel) Prof. dr. Ir. H. Anis Saggaf MSCE . Acara yang dilaksanakan digedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo, Sabtu (14/10/2017) dengan tema " Berkarya membangun daerah Menuju PALI Cemerlang ".

Adapun susunan ICMI Kabupaten PALI, Ketua Umum ICMI Sumatera Selatan (Sumsel) Prof. dr. Ir. H. Anis Saggaf MSCE. Sekretaris Umum ICMI ORWIL Sumsel Ir. H. Heri Amalindo, MM. Ketua ICMI ORDA PALI H. Hasyim Hamid, SE, M.Si. Sekretaris Adi Warsito ST. Map sementara Bendahara Heri Aminanto.

Ketua ICMI Orwil Sumsel  H. Anis Saggaf mengatakan, setelah dilantiknya ICMI Kabupaten PALI untuk berlomba - lomba berbuat baik, sehingga apa yang hendak kita capai dapat terwujud. ICMI bukan organisasi opisisi, melainkan sebaliknya untuk membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat, Tentunya kita berharap dengan telah dilantiknya ICMI marilah kita bekerja sama dan memajukan Kabupaten PALI sesuai Tema kita pada hari ini, ajaknya.

" ICMI merupakan organisasi untuk membantu pemerintah, memberikan pemikiran - pemikiran untuk membangun bangsa ini, dan kita siap membangun dan membantu umat dan mendorong peningkatan ekonomi masyarakat PALI demi tercapainya PALI Cemerlang ", katanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Ir. H Heri Amalindo, MM mengatakan selamat kepada para ICMI yang baru dilantik, Kiranya antara pemerintah dan ICMI dapat bahu membahu untuk menyiarkan agama islam di Kabupaten PALI. Marilah bersama-sama kita membangun PALI ini. Apalagi ICMI terdiri dari berbagai unsur, tentunya bisa lebih kompak dan kokoh lagi dalam menyumbang pemikiran dalam membantu terciptanya PALI yang Cemerlang, ungkapnya.

Selain itu, Heri Amalindo mengatakan dia berkeinginan untuk membangun Universitas di Bumi Kabupaten PALI.

" Kabupaten PALI masih banyak kekurangan, salah satunya adalah pendidikan, dimana di sini belum ada universitas. Oleh karena itu, kami menginginkan dibangun sebuah perguruan tinggi di PALI. Sebab, dihadapan kita ini selain menjadi ketua umum ICMI, Prof Anis Saggaf merupakan rektor UNSRI, dan mudah-mudahan bisa kerjasama dengan kami untuk mewujudkan cita - cita kami ", harapnya. (SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger