Home » , » HUT Kabupaten OKI Ke 72 Dan Pembukaan OKI EXPO Diharapkan Bisa Mendongkrak Pariwisata Kayuagung

HUT Kabupaten OKI Ke 72 Dan Pembukaan OKI EXPO Diharapkan Bisa Mendongkrak Pariwisata Kayuagung

Written By Berita One on Rabu, 11 Oktober 2017 | 17.29.00

KAYUAGUNG,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKI ke 72 tahun 2017 dan pembukaan OKI EXPO KAYUAGUNG mengadakan acara yang sangat meriah bertempat di lapangan Perahu katjang rabu (11/10/2017)

Hadir dalam acara tersebut"Bupati OKI H.Iskandar SE beserta Lindasari .SE dan juga wakil Bupati OKI,Asisten III (Dr.joko Iman santoso)ketua DPRD ( Giri ramanda)Kepala Dinas PMD Sum-Sel (MYyusnin s.sos M.SI) Ketua PMD OKI IBU (H.Nursula S.sos)para Bupati dan walikota se provinsi Sumatra Selatan,Direktur Pemberdayaan Sumber Daya Alam dan TTG Kementrian Pembangunan Dan Daerah Tertinggal (Dr.Suprapedi M.Eng) dan masih banyak lagi para tamu undangan yang  hadir.

"Pembukaan OKI Expo yang berlangsung sangat meriah dengan memperkenalkan seni budaya dan Teknologi ,Tepat,Guna,(TTG)telah resmi di buka  oleh Asisten III Bidang Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan (Joko Iman santoso)pembukaan tersebut dimulai dengan pemukulan Gong yang di ikuti Bupati OKI.H.Iskandar SE .

Bupati OKI H.Iskandar SE .Dalam sambutannya"slalu menjelaskan untuk bersama -sama membangun Kabupaten OKI yang maju,Mandiri,dan sejahtra(Mandira) yang berlandaskan iman dan takwa insya allah cita -cita tersebut dapat di wujudkan dengan adanya pembangunan yang telah sudah dan akan sedang di laksanakan.
Pameran seni teknologi serbaguna diharapkan juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna menunjang pengembangan ekonomi pedesaan" ungkap Bupati OKI dan ketiga teknologi tersebut diciptakan 17 peserta dari kabupaten/kota sumsel.

Pemerintah kabapaten OKI memperkenalkan (tiga) produk unggulan yaitu Hindrolic water pump,Briket Gulma gambut,(BBG)dan biji kelor sebagai penjernih air.
Ketiga teknologi tersebut juga akan di lombakan dan bila terpilih akan di ikut sertakan dalam ajang tingkat Nasional tahun 2018 mendatang"ujarnya (Asny)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger