Home » » HUT AWP yang Pertama gelar Yasinan Bersama

HUT AWP yang Pertama gelar Yasinan Bersama

Written By Berita One on Selasa, 17 Oktober 2017 | 10.36.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Wong PALI (AWP) ke - 1 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober tahun 2017, AWP menggelar Yasinan Bersama dilanjutkan dengan memotong Nasi Tumpeng, yang berlangsung dikediaman Dayat dibilangan, Talang Pipa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Selasa (17/10/2017).

Acara yang berlangsung hikmad dan sederhana tersebut, dihadiri tokoh ulama, tokoh masyarakat, beberapa pengurus dan Anggota AWP yang sempat hadir, serta tamu undangan lainya.

Dikatakan Hermansyah DM selaku ketua AWP menyampaikan sangat bertrimakasih atas AWP yang tetap berdiri sampai menginjak satu tahun, meskipun dalam memeriahkan satu tahun berdirinya AWP sangat sederhana, namun kita tetap Kompak , dan Solid serta menjaga Visi Misi kita, ucapnya.

" Tidak terasa usia AWP sudah 1 tahun kita sudah melakukan beberapa tugas dan tujuan kita secara konstitusional sesuai dengan visi dan misi kita bersama atas dasar Demokrasi dan Undang-undang dasar 45 yang menjadi barometer kita sekalian dalam berorganisasi, tentunya kita (AWP) harus bangga dalam mengemban tugas, dengan sabar, loyal, kompak, bersama, bersatu meskipun dalam perjalanan ada sesuatu yang kadang membuat kita goyah, namun semua kita menyadari itu semua merupakan bagian dari perjuangan. dan kepada para senior, pembina, penasehat kita sekalian yang kita hormati dengan sabarnya memberikan arahan, wejangan, petuah pada kita semua untuk tetap dalam situasi yang kompak dan tetap solid dalam menjalankan roda organisasi ", ujar Herman.

Sementara itu, Marwito ( Wito ) Selaku penasehat AWP mengatakan,  selamat bagi AWP yang telah berusia 1 tahun. Tentunya marilah kita bersama - sama memajukan organisasi ini kedepan sesuai tugas kita masing - masing. Jaga kekompakan kita agar tetap solid dan marilah kita menggandeng anggota baru supaya organisasi ini semakin besar dan bisa membantu kemajuan diKabupaten PALI, katanya.

Lanjut Marwito mengajak. Kedepan marilah kita singsingkan lengan, kepalkan tangan, dan bangkit untuk Mewujudkan PALI CEMERLANG SUMSEL GEMILANG,khususnya untuk tanah air kita, melalui sektor pendidikan, kepemudaan, sosial serta seni budaya agar menjadi lebih baik, bersahaja dan yang tak kalah pentingnya semua itu adalah nilai Ibadah kita, untuk itu saya selaku penasehat menghimbau kepada pengurus maupun anggota agar lebih mantap dan lebih kooperatif kedepan, supaya organisasi kita ini tetap berguna bagi masyarakat Kabupaten PALI, tandasnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger