Home » , , » HIPMI Bireuen Gelar Muscab Pemilihan Ketua Baru

HIPMI Bireuen Gelar Muscab Pemilihan Ketua Baru

Written By Berita One on Kamis, 26 Oktober 2017 | 06.29.00

Ketua Umum BPC HIPMI Bireuen,Faisal Hasballah
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan pengusaha Muda Indoensia (HIPMI) Kabupaten Bireuen untuk pemilihan ketua dilaksanakan pada 2 November 2017 mendatang.

Sebelumnya, dijadwalkan Muscab BPC HIPMI Bireuen digelar Kamis (26/10/2017), namun karena belum dilaksanakannya Pendidikan dan pelatihan cabang (Diklatcab), maka akan digelar usai pengurus atau peserta diklat mendapatkan sertifikat telah mengikuti Diklat sebagai salah satu syarat maju sebagai calon ketua Umum BPC Hipmi.

Hal itu dikatakan Ketua Umum BPC HIPMI Bireuen,Faisal Hasballah kepada Wartawan berita-one.com disela-sela  kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Diklatcab yang berlangsung di  hotel di jarwal Desa geulangang teugah Kabupaten Bireuen, Kamis, 26 Oktober 2017.

Berdasarkan persyaratan yang dtelah ditetapkan, calon ketua harus memiliki serifikat telah mengikuti diklatcab. “Karena itu, hari ini kita laksanakan diklatcab terlebih dahulu, setelah itu, rencananya muscab pemilihan ketua akan dilaksanakan tanggal 2 November 2017.

Selain itu calon ketua juga harus merupakan pengurus aktif BPC HIPMI selama dua tahun.”Nantinya menjelang dilaksanakannya Muscab, akan dibuka pendaftaran calon ketua umum, terbuka untuk umum namun tentu harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan,” Kata Faisal Hasballah ( Ketua HIPMI ).Bireuen dia juga mengharapkan terpilihnya calon ketua Baru HIPMI Nantinya akan terus maju serta melakukan berbagai perubahan yang selama ini ada kejangalan maupun kekurangan namun untuk masa yang akan datang dapat selalu diperbaiki.(Hen).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger