Header Ads

Gabungan Fraksi DPRK Desak Bupati H.Saifannur.S.Sos. Bireuen.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Gabungan Fraksi DPRK Kabupaten Bireuen ,mendesak Bupati H .Saifannur.S.Sos dalam masa kepemimpinanya pada tahun 2018 untuk menuntaskan proyek yang terbengkalai.persoalan ini disampaikan gabungan fraksi pada saat berlangsungnya sidang paripurna 2017.beberapa waktu lalu.

Proyek terbengkalai itu diantaranya Kantor DPRK lokasi Desa cot gapu Bireuen,Kantor pekerjaan umum,Perbaikan ruas jalan Desa kreung panjoe - bugak serta perbaikan ruas jalan lainya.semua kegiatan tersebut diperkirakan menyerap anggaran  ratusan milyar.

Selain mendesak Bupati H.Saifannur.S.Sos.gabungan fraksi DPRK  Kabupaten Bireuen juga dengan tegas meminta sejumlah pemenang tender tidak memperlambat waktu penyelesaian semua proyek sebelum tanggal 15 Desember 2017.dengan harapan dikerjakan sesuai aturan yang berlaku.

Sementara ,Bupati H.Saifannur.S.Sos.beberapa kali dalam pertemuan pernah disampaikan bahwa untuk menciptakan berbagai pembangunan yang baik.Bupati H.Saifannur.S.Sos ngak mungkin bisa bekerja sendiri akan tetapi dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun Kabupaten Bireuen.secara Cepat,Tepat Dan Tuntas.(Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.