Home » , » Dua Penjambret Di Amankan Sat Reskrim Polres Langsa

Dua Penjambret Di Amankan Sat Reskrim Polres Langsa

Written By Berita One on Senin, 09 Oktober 2017 | 06.56.00

Dua Pelaku Jambret
LANGSA,BERITA-ONE.COM-Dua pelaku perampasan di jalan A. Yani Gampong Peukan Langsa tepatnya di depan mesjid raya Darul Fallah Kota Langsa di amankan Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa ,Minggu (08/10/17). Keduanya berhasil di tangkap setelah menabrak pengendara sepmor lain yang ada di depannya  saat melarikan diri usai melakukan penjambretan.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik,Senin (09/10) melalui Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Agung Wijaya Kusuma,Sik membenarkan adanya dua pelaku yang di amankan pada hari Minggu tanggal 08/10/17 pukul 22.30 wib di duga karena melakukan perampasan dengan cara kekerasan.

“Tersangka yang kita amankan diantaranya Muhammad, 20 Tahun,Wiraswasta, Dusun Bukit Pala Gp.Bukit Metuah Kec. Langsa Timur dan Ramadhan, 16 Tahun 10 bulan, Pelajar kelas 2 SMA, Dusun Perikanan Gp. Bukit Metuah Kec. Langsa Timur”,terang Kasat Reskrim Iptu Agung Kesuma Sik kepada wartawan.

Kedua tersangka menurut Kasat Reskrim melakukan aksinya dengan cara mengikuti korban dari belakang,selanjutnya pelaku mendekati  dan langsung merampas HP milik korban dari arah belakang setelah itu tersangka langsung melarikan diri dengan sepmor yang di kendarai kedua nya.

Barang bukti yang berhasil kita amankan Barang berupa 1 (satu)  unit HP Merk Xiaomi 4X, Warna Gold dan 1 (satu)  unit sepeda motor honda beat warna putih nopol BL 3307 FS.

“Kini kedua tersangka berikut barang bukti sudah di amankan di Sat Reskrim Polres Langsa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”,ujar Iptu Agung Wijaya Kusuma,Sik (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger