Home » » DPD Partai Golongan Karya Kabupaten PALI Gelar Muscam

DPD Partai Golongan Karya Kabupaten PALI Gelar Muscam

Written By Berita One on Senin, 09 Oktober 2017 | 05.55.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten PALI gelar Musyawarah kecamatan (Muscam) sekaligus pemilihan Komisariat Kecamatan (Komcat) yang ada di Kabupaten PALI dengan Motto " Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu " yang diselengarakan dihalaman sekretariat Komunitas Tujuh Pilar Kecamatan Talang Ubi, Senin (9/10/2017).

Ketua DPD partai Golkar Irwan, ST mengatakan bahwa, Dalam Muscam kita selain menyusun program partai, juga akan melaksanakan pemilihan Ketua Komcat untuk lima kecamatan berdasarkan Surat Keputusan (SK), karena yang lama sudah habis masa jabatannya, serta. Kemudian membentuk formatur berdasarkan ADRT partai, ucapnya.

Kita berharap, Lanjut Irwan. Bagi ketua kecamatan yang terpilih bisa membawa partai tetap solid dan menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan dan, ini intrusi Ketua. Jangan sampai ada dari kita menyudutkan pemerintah. Bagi Komcat yang terpilih diharapkan bisa melahirkan pimpinan kecamatan yang benar-benar berjuang memajukan Partai Golkar yang solid, harapnya.

Selain itu, Irwan menambahkan bahwa, Pada pemilu nantinya kita optimis untuk menduduki 7 kursi dewan PALI. Kalau kita bersatu dan saling membantu untuk membesarkan partai, Insyaallah. Apa yang kita inginkan dapat terwujud, dan partai Golkar bisa membantu untuk memepercepat roda pemerintahan, pungkasnya.

Alamsyah CU, SH. MH selaku koordinator Daerah Partai Golkar Muara Enim,Prabumulih dan PALI saat membuka muscam mengatakan, dan menekankan bahwa di Kabupaten PALI hanya ada satu Partai Golkar yang sah dimata hukum, yaitu Partai Golkar yang dipimpin Irwan, ST. Tidak ada dikabuten PALI Partai Golkar yang Dualisme, Kalaupun ada itu tidak SAH. Untuk itu, Marilah kita ber - Muscam dengan terkoordinasi dan tetap Solid.Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Irwan. Kedepan Partai Golkar bisa diperhitungkan dan menjadi garda terdepan membantu roda pemerintahan, katanya.

Sementara itu. Bupati Kabupaten PALI Ir. H Heri Amalindo, MM menyampaikan, pada Muscam Golkar agar jangan ada keributan dan bermusyawarahlah sesuai ADRT yang ada supaya bisa membawa kemajuan di Kabupaten PALI, serta. Bagi Komcat yang terpilih bisa memberikan warna kemajuan Kabupaten PALI dan bisa mengejar ketertinggalan dari kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan, harap Heri.

Heri menambahkan, Kabupaten PALI ada 12 Partai dan ini harus sama-sama dan saling mengayomi satu sama lain, jangan ada kisruh. Apa lagi disini dihadiri beberapa perwakilan dan ketua Partai Politik, untuk itu kita harus solid. Kalau kita tetap Solid roda pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan bisa memajukan Kabupaten PALI diberbagai bidang. Kita harus bersatu, bahu membahu membangun Kabupaten PALI. Warna boleh berbeda, tetapi tujuan kita tetap sama memajukan Kabupaten PALI sesuia motto kita, PALI Cemerlang Sumsel Gemilang, tandasnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger