Header Ads

Disdikpora Bireuen Tidak Loyal Terhadap Publik.

BIREUN,BERITA-ONE.COM-Kinerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bireuen tidak loyal terhadap publik.berdasarkan pantuan wartawan berita - one com.

Semua proyek pembagunan fisik sekolah  yang bersumber dari anggaran DAK Maupun Outsus tidak pernah dikemukakan kemedia publik  untuk dipublikasi .misalkan kegiatan pelatihan pengembangan guru sering dilakukan secara tersembunyi pada tempat tempat tertentu.tanpa melibatkan para media cetak maupun elektronik untuk meliput kegiatan yang sedang mereka lakukan.

Termasuk juga kegiatan tentang keberangkatan para guru ke Takengon A.tengah untuk mengikuti worshop karya buku ilmiah  yang berlangsung mulai tanggal sabtu tgl 14 s/d 17 oktober 2017.jumlah yang dilibatkan sebanyak 30 dari Sekolah Dasar,dan 20 SMP yang terdiri dari pria maupun wanita semua guru diberangkatkan Oleh Disdikpora secara gratis.ini suatu kemewahan yang sangat luar biasa .

Tidak transfaranya kinerja Disdikpora Kabupaten Bireuen,telah mengangkangi UU NO 14 tahun 2008 tentang  Layanan Informasi Publik.kankangi UU merupakan salah satu perbuatan yang melangar hukum oleh karena itu pihak penegak hukum wajib mengusut serta menyidik kecurangan berbagai proyek fisik  pembagunan sekolah dari Paud,TK,SD dan SMP, mereka dilapangan.

Terkait berbagai Kinerja Disdikpora Kabupaten Bireuen.yang menyalahi UU NO14 tahun 2008.Pihak Disdikpora sendiri sulit diminta konfirmasi oleh wartawan .kepala bidang , Kepala Seksi .mereka lebih mengutamakan Ego mereka sedangkan Kadisdikpora Bireuen Drs.Nasrul Yuliansyah sibuk  dan sulit untuk ditemui.  (Hen).

No comments

Powered by Blogger.