Home » , , » Bupati OKI : H.Iskandar.SE Membangun OKI Yang Mandira Dari Desa Segera Terlaksana Dan Selesai Tepat Waktu.

Bupati OKI : H.Iskandar.SE Membangun OKI Yang Mandira Dari Desa Segera Terlaksana Dan Selesai Tepat Waktu.

Written By Berita One on Rabu, 11 Oktober 2017 | 08.16.00

KAYU AGUNG,BERITA-ONE.COM-Kedatangan Bupati Ogan Komring Ilir (OKI) H.Iskandar SE. Di gedung rakyat mendapat sambutan meriah dengan tarian sekapur sirih dan para tamu undangn lainnya.

Acara rapat paripurna yang di laksanakan di gedung DPRD OKI yang bertema "kerja bersama membangun desa menuju ogan komring ilir yang mandira.'acara tersebut juga dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten OKI yang ke 72 di tahun 2017 ini.pada hari rabu(11/10/2017)

Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua DPRD kabupaten OKI (H.yusuf mekki) Gubernur sumsel yang di wakili oleh Asisten lll provinsi Sumatera Selatan (joko iman sentosa)Anggota DPR RI (H.Hanna gayatri)Anggota DPRD sumsel (HM.Giri ramanda)para Bupati se Sumatera selatan  dan para tamu undangan lain nya.

"Melihat masa jabatan H.Iskandar se.'yang masih tersisa 1 tahun 3 bulan lagi,untuk kedepan nya"Bupati berjuang keras untuk menyelesaikan apa yang sudah di programkan selama ini.dan smua program yang sudah Bupati rancang sedang dalam pengerjaan dan sudah banyak juga yang hampir selesai.,pembangunan infrastuktur jalan dan pelayanan kesehatan serta bidang pertanian pangan swasembada yang menjadi prioritas utama untuk di targetkan.

Dalam sambutannya Bupati H.iskandar.sE  mengatakan"Disisa kepemimpinannya Bupati OKI mengajak semua pihak khususnya jajaran pemerintah kabupaten OKI untuk bekerjasama dalam mewujudkan program membangun desa"guna menuju OKI  mandira dan untuk mewujudkan semua itu Bupati OKI  H.iskandar.sE sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak terutama masyarakat OKI.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur sumatera selatan memberikan sambutan yang di sampaikan oleh Asisten III provinsi sum-sel (joko iman sentosa) mengatakan sangat bangga dengan pencapayan yang di lakukan Bupati H.iskandar.sE kita selama masa kepemimpinan nya dan akan terus mendukung.

Pemerintah provinsi sumsel telah memcatat ada 36 penghargaan dan prestasi di kabupaten OKI dan ini semua atas kerja keras Bupati OKI serta anggota DPRD OKI untuk itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi.'(joko iman sentosa) juga mengatakan dari provinsi sangat mendukung penuh dengan program-program Bupati untuk menuju Oki yang mandira"ungkapnya (Asny)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger