Home » , » Besok RT- RW Akan Geradak Kantor Camat Talang Ubi

Besok RT- RW Akan Geradak Kantor Camat Talang Ubi

Written By Berita One on Selasa, 24 Oktober 2017 | 02.25.00

Romy Suryadi Forum RT,RW se - Kecamatan Talang Ubi,
PALI,BERITA-ONE.COM - Sejumlah RT/RW akan geradak Kantor Camat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Untuk mempertanyakan gaji honor RT, RW dan Linmas pada tahun 2016 lalu.

Dikatakan Romy Suryadi salah satu penggagas Forum RT,RW se - Kecamatan Talang Ubi, " Besok kita akan mendatangi Kantor Camat terkait pembahasan honor kami pada tahun 2016 lalu dan surat audensi sudah kita layangkan.

" Kami meminta dan menekankan Pemerintah PALI dalam hal ini Kecamatan Talang Ubi untuk segera membayarkan honor seluruh RT,RW dan Linmas diwilayah Kecamatan Talang Ubi ", ujarnya Selasa (24/10/2017).

Lanjut Romy mengatakan bahwa, Honor kita dari bulan Juli sampai bulan Desember pada tahun 2016 lalu, selama ini kita cukup bersabar, dan selalu dijanjikan. Namun, besok kita akan menuntut mereka untuk segera membayarnya Hak dan Kewajiban kami, tegasnya.

Hal senada dikatakan Amir Hamsyah selaku RT 16 Kelurahan Talang Ubi Timur, " Kedatangan kami ke kantor camat, memintak pemerintah untuk segera membayarkan hak kami, Apabila tidak dibayarkan kami akan terus berupaya, dan terus menerus mendesak untuk dibayarkan. Kami tidak tahu dari mana anggaran tersebut intinya harus dibayarkan " , kecamnya.

Salah satu tokoh masyarakat Mairil Aprianto , memintak pemerintah segera membayarkan tanpa ditunda - tunda lagi. karena sudah hampir satu tahun dan mereka ini (red - RT/RW) sudah dizholimi oleh pemerintah dan ini sudah kewajiban pemerintah, jangan sampai diberi harapan palsu, pintanya.

Sementara itu, Saat dikonfirmasi via Hanphon Camat Talang Ubi Dedi Suryanto membenarkan, bahwa surat mereka sudah kita (Camat) terima dan, besok kita terima kedatangan mereka untuk Audensi.

" Sebenarnya mereka (red - RT/RW) sudah kita jelaskan bahwa sudah dianggarkan hanya saja menunggu pengesahan APBD - P tahun 2017 ini. Kalau sudah disahkan segera kita cairkan. Kalaupun mereka belum jelas langsung saja temui Dinas PPKAD ", ungkapnya

Selain itu, Dedi mengatakan. " Untuk ditahun 2017 ini pembayaran honor RT/RW maupun lainnya lancar setiap bulan tanpa hambatan ", ungkapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger