Home » , , » 10 Pejabat Administrator Dan Pengawas Kembali Di Roling

10 Pejabat Administrator Dan Pengawas Kembali Di Roling

Written By Berita One on Kamis, 26 Oktober 2017 | 23.36.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan kinerja dan mempercepat kemajuan Pemerintah Kabupaten PALI menuju PALI Cemerlang Sumsel Gemilang. Sekretaris Daerah (Sekda) Robby Kurniawan lantik 10 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, yang berlangsung di aula kantor Bupati PALI jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Jum'at (27/10/2017).

Adapun 10 pejabat yang dilantik

1.Gentarez Wara Naigolan S.STP M.Si, dimana jabatan lama Kabid Ekonomi Sosial Budaya dan Pengembangan SDM pada BAPPEDA, dan sekarang menduduki jabatan Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil.

2.Darma, SE dari Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil beralih pada Kabid Ekonomi Sosial Budaya dan Pengembangan SDM pada BAPPEDA.

3.Dedi Martono,S.Pd jabatan lama sebagai Lurah Pasar Bhayangkara beralih menjadi Lurah Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

4.Ujang Syayib, SH. MH jabatan lama sebagai Kabag Hukum dan Organisasi Sekretariat Daerah beralih menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) .

5.Manamin, S.Pd. MH jabatan lama Sekretaris DPMD pindah menduduki jabatan Kabag Hukum di Sekretariat Daerah.

6.Drs. Kodsi Iskandar M.Hum jabatan lama sebagai Kabid pemadam kebakaran pada Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran menjadi Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM.

7.Bisma Hartono Kesuma, ST jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Koprasi dan UKM pindah menduduki jabatan baru Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

8.Kusmin S.Pd jabatan lama sebagai Kabid Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi dan UKM pindah menjabat Kabid Pemadam kebakaran pada dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran.

9.Zurlaini S.Pd S.D jabatan lama Kabid Kearsipan pada dinas Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Sekretaris BPBD.

10.Ahmad Deni S.Mn M.Si jabatan lama Kasi pemerintahan pada kantor Camat Talang Ubi menjadi Kabid Kelembagaan dan Pengawasan.

Dikatakan Sekda Kabupaten PALI bahwa, roling dan mutasi jabatan adalah hal lumrah dalam pemerintahan,sebagai upaya penyegaran untuk meningkatkan kinerja dalam suatu organisasi pemerintahan. Kami berusaha sebaik-baiknya untuk mengkomposisikan jabatan agar lebih memaksimalkan lagi dalam melakukan pelayanan.

" Empat tahun Kabupaten PALI telah banyak melaksanakan program yang dijalankan,dan telah banyak pula prestasi yang diraih,tetapi tantangan dan pekerjaan kedepan jauh lebih banyak lagi. Untuk itu, dalam menjalankan program kedepan. Tentunya diperlukan SDM yang tepat dan perlu lebih banyak lagi orang-orang yang mempunyai pemikiran membawa kemajuan Kabupaten PALI kearah yang lebih baik ", ujarnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger