Home » , » Pura-Pura Tolong Korban Lakalantas Sepeda Motornya Di Bawa Kabur

Pura-Pura Tolong Korban Lakalantas Sepeda Motornya Di Bawa Kabur

Written By Berita One on Jumat, 22 September 2017 | 08.21.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM- Seorang Laki-laki korban Laka Lantas tunggal yang di tolong oleh orang tidak di kenal (OTK) ,menjadi korban pencurian,sepeda motor yang di kendarai korban dibawa lari OTK usai mengantarkan korban ke RSUD Langsa, jumat(22/09/17).

Ka SPKT Iptu Herwanto SH Polres Langsa mengungkapkan bahwa pihaknya  Mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa  pada hari rabu tgl 20/09 Pukul 23.00 wib yang lalu ada  masyarakat yang mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Sudirman di depan Kantor Pegadaian Kota Langsa.

Korban bernama Nazaruddin, 47 Tahun,pekerjaan Nelayan,alamat Dsn Bale gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat. Awal mula nya ia dari rumah simpang lhee menuju PLN Rayon Langsa, sesampainya jalan Sudirman depan Kantor Pajak Gadai ia mengalami kecelakaan.

Kemudian datang seorang laki laki yang tidak dikenal korban, untuk menolong nya, kemudian orang  tersebut mengantarkan korban ke RSUD Langsa dengan cara membonceng korban.

Sesampainya di RSUD Langsa orang yang tidak di kenalnya  itu meninggal kan korban dengan membawa lari sepeda motor yang dimiliki korban.

Keluarga korban baru  melaporkan kejadian tersebut pada hari jumat pagi 22/09 ke SPKT dan laporan tersebut langsung diterima Ka SPKT Iptu Lilik Herwanto selanjutnya Ka SPKT didampingi oleh Kanit III SPKT Aiptu Jendamin Karo Karo serta piket Reskrim Bripka Suherman jemput Bola dengan Mendatangi korban di RSUD Langsa untuk mencari keterangan dari Korban, dari hasil keterangan korban sepmor yang di bawa kabur oleh Otk tersebut jenis Honda Vario, Nomor Polisi : BL 4191 FU, type K1H02N14L0 A/T, warna hitam, Noka : MH1KF1114GK624543, nosin : KF11E1623642.

Untuk mencari bukti tersebut Sat Reskrim Polres Langsa meminta kepada pihak RSUD Langsa untuk memutar ulang rekaman CCTV pada saat kejadian ,akibat kejadian itu  korban mengalami kerugian ditaksir sebesar Rp. 15.000.000,- sementara
status sepmor masih dalam angsuran FIF Langsa (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger