Home » , » PT Pertamina EP Aset 2 Produksi Minyak Dari SKR 001 Ini Dapat Segera Dihasilkan.

PT Pertamina EP Aset 2 Produksi Minyak Dari SKR 001 Ini Dapat Segera Dihasilkan.

Written By Berita One on Rabu, 06 September 2017 | 10.19.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-PT Pertamina Ep Aset II Eksplorasi Sumur Sakura -001 bertempat di Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Ini Dapat Segera Dihasilkan..

Tanda dimulainya pengeboran eksplorasi ditandai dengan memotong tumpeng oleh Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asiten III Drs Apriadi bersama  General Manager  PT Pertamina Ep Asset 2 Eka Reza , di pengeboran rig, 60  PDSI di lokasi sumur  Sakura -001  di Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih rabu (06/9/2017).

Pengeboran eksplorasi ini untuk membuktikan kekayaan akan minyak dan gas bumi yang terkandung dalam bumi  Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih ,Belum bisa diketahui apakah di titik pengeboran itu nantinya akan diketemukan minyak atau gas. Namun General Manger Pt Pertamina Ep Asset 2 Prabumulih Eka Reza Maupun Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asiten III Drs Apriadi berharap pengeboran itu bakal mendapatkan cadangan minyak dengan jumlah besar.

Eka Reza menyebutkan, pengeboran eksplorasi dilakukan dalam kurun waktu 6o hari  kedepan, dengan Kedalaman pengeboran mencapai 3,800 meter  “Jika diketemukan minyak atau gas, ini akan bisa menambah cadangan migas untuk memenuhi kebutuhan energi nasional,” Dan meninkatkan PAD kota Prabumulih” ungkapnya

Kegiatan pengeboran ini melibatkan beberapa kontraktor yang juga mempekerjakan tenaga kerja lokal dari Desa Cambai dan Muara Sungai   dan memberikan santunan kepada anak yatim di daearah sekitar lokasi pengeboran sakura 001 di desa Muara Sungai Kecamatan Cambia Kota Prabumulih (MK).


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger