Header Ads

Penyanyi Syahrini Diperiksa Bareskrim Polri, Dan Dicecar 18 Pertanyaan .

 Artis Syahrini
Jakarta, BERITA-ONE.COM Terkait kasus First Travel yang melakukan penipuan terhadap puluhan ribu calon  jemaah Umroh,   penyanyi cantik Syahrini menjalani pemeriksaan penyidik di  Bareskrim Polri,  kemarin.

Syahrini menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim selama kurang lebih satu jam. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu dicecar kurang lebih 18 pertanyaan terkait biro haji First Travel, yang sudah menipu puluhan ribu jamaah itu.

Adapun pemeriksaan terhadap wanita 35 tahun itu dilakukan lantaran Syahrini sempat ikut melakukan perjalanan umroh dengan First Travel. Namun, Syahrini membantah bahwa dirinya menjalin kerjasama dengan travel milik Anniesa Hasibuan dan suaminya.

“Kerja samanya adalah saya pastinya dapat diskon dari harga misalkan satu jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar. Jadi tidak ada yang satu kali lagi, naudzubillahiminzalik saya makan uang jemaah,” ungkap Syahrini usai menjalani pemeriksaan.

“Apabila saya mengetahui First Travel yang suka makan uang jamaah naudzubilahiminzalik tidak mungkin saya kerja sama dengan travel ini,” tambahnya.

Diskon yang didapat tersebut, jelas Syahrini, membuatnya harus memposting foto ketika berada di Mekkah, Madinah, dan Istanbul. Postingan tersebut pun harus ia posting satu hari sekali.

“Saya bentuk kerja sama di diskon, saya harus memposting satu kali setiap harinya. Ketika saya di Mekkah, Madinah, dan di Istanbul,” paparnya.

Syahrini sempat marah dan geram saat ditanya lebih lanjut mengenai bentuk kerjasama antara dirinya dan First Travel. Ia bahkan langsung meninggalkan awak media usai mengucapkan salam.

“Tidak ada kerjasama dan saya tidak mau travel yang memakan uang jamaah. Azab Allah saja sangat pedih di dunia apalagi di akhirat nanti, terima kasih dan selamat siang,”katanya. (TBN/SUR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.