Home » , » Pemerintah Kota Prabumulih Menggelar Operasi Pasar Murah Di Desa Karangan Kecamtan RKT

Pemerintah Kota Prabumulih Menggelar Operasi Pasar Murah Di Desa Karangan Kecamtan RKT

Written By Berita One on Senin, 18 September 2017 | 06.07.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Pemerintah Kota Prabumulih menggelar Operasi Pasar Murah di Gedung Serbaguna Desa Karangan Kecamtan Rambang Kapak Tengah Jalan Baturaja Prabumulih
Kegiatan Operasi Pasar Murah ini dilakukan diseluruh Kota Prabumulih. Hal ini bertujuan untuk menekan kenaikan harga sembako di pasaran.
Disperindag Kota Prabumulih menyediakan 351 paket sembako murah berupa minyak, beras dan gula. OPM sendiri dipusatkan di Karangan dan dihadiri langsung Walikota Prabumulih H Ridho Yahya, Senin (18/9).Dalam kesempatan ini, ia menjamin harga sembako akan lebih murah dibanding harga di pasaran.


"Harga beras dijual Rp10 ribu per kilo, minyak goreng Rp11 ribuan per liter, gula pasar Rp12 ribuan," jelasnya usai acara. Namun Ridho mengatakan, Pihak Pemkot dalam hal ini Disperindag Prabumulih paket sembako ini dijual Rp20 ribu per paket.


Kepala Disperindag Prabumulih Junaidi SIP melalui Kabid Perdangangan Idris mengatakan dengan digelarnya OPM ini dapat mengantisipasi dan menekan lonjakan harga sembako di pasaran.


Sebelumnya Disperindag Prabumulih telah menggelar OPM di berbagai wilayah di Prabumulih. "Sudah 35000 paket sembako yang kita sebar di Kota Prabumulih," lanjutnya.(ADV- Humas Pemkot Prabumulih)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger