Header Ads

PDIP Sumsel Menyatakan Satu Nama Yang Di Usung Yang Akan Menjadi Calon Gubernur Sumsel

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk mempersiapkan pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), telah mendatangi 15 kabupaten maupun kota di Sumatera Selatan. Kedatangan tersebut untuk melakukan rapat konsulidasi partai serta mempersiapkan calon sumsel satu pada tahun mendatang.

Dikatakan Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiema SE MM melalui Wakil Ketua Bidang Susanto Aziz Wakil Ketua bidang Kaderisasi dan Ideologi, kedatangan ke Kabupaten PALI, mengadakan rapat konsulidasi partai, serta mempersiapkan pilkada Sumsel, Kamis (28/9/2017).

" Disini PDIP Sumsel menyatakan hanya satu nama yang di usung, yakni Giri Ramanda yang akan berperang menjadi calon Gubernur Sumsel, sebelum berperang haruslah ada persiapan, oleh karena itu DPD perlu dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun Perwakilan Anak Cabang (PAC) ", ujarnya.

Dia menyatakan sikap bahwa seluruh DPC maupun PAC, harus siap memenangkan Giri Ramanda menjadi Gubernur Sumsel nantinya, untuk membesarkan partai harus ada orang partai yang bisa memimpin Gubernur Sumsel nantinya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony, S.Kom. MM, mengungkapkan berterimakasih atas kedatangan DPD Sumsel, tahun 2018 hingga 2019 merupakan tahun politik, oleh karena itu DPC PDI P Kabupaten PALI siap memenangkan Pilkada nantinya. Atas perintah DPD PDI P Sumsel, hanya satu nama Giri Ramanda sebagai Calon Gubernur Sumsel, oleh karena itu semua kader maupun pengurusan yang ada, harus siap memenangkan Pilkada Sumsel, Pileg maupun Pilpres, dari DPC PDI P, ucapnya.

Selain itu, Ferdian menambahkan , di DPC PDI P Kabupaten PALI, ada 5 kecamatan dan memiliki beberapa anggota ranting, terdiri dari Talang Ubi sebanyak 20, Abab sebanyak 8, Penukal sebanyak 13, Tanah Abang sebanyak 17 ranting, dan kita (DPC) telah mendata ada 200 kartu tanda anggota, DPC PDI P dan mereka siap membantu pemerintah untuk mempercepat roda pemerintahan, serta kita selalu kompak dalam berorganisasi sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud, tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.