Home » , » Muzakir Apresiasi Desa Sido Mulyo Mendapat Penghargaan Proklim Dari Menteri Lingkungan Hidup RI

Muzakir Apresiasi Desa Sido Mulyo Mendapat Penghargaan Proklim Dari Menteri Lingkungan Hidup RI

Written By Berita One on Sabtu, 09 September 2017 | 09.18.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Sido Mulyo, Kecamatan Gunung Megang,Kabupaten Muara Enim yang telah mendapat penghargaan Proklim Utama dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia dengan predikat Desa Bersih lingkungan.

Dikatakan Muzakir, diharapkan kepada masyarakat desa sidomulyo jangan merasa puas duluh dengan mendapat penghargaan Proklim ini, dan bagaimana kita berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkannya lagi, jadi saya merasa bangga desa masyarakat desa sidomulyo ini, karena masyarakat desa sidomulyo ini bisa menjaga lingkungannya dengan baik, dan menerapkan kearipan lokal dengan sqngat baik, jadi pemerintah kabupaten Muara Enim merasa terbantu dengan kinerja masyarakat yang dikoordinir oleh kepala desa ini dianggap sudah mendukung program pemerintah kabupaten Muara Enim yaitu Muara Enim SMAS. Ujar Muzakir,Kamis(7/9/2017)

Lanjut Muzakir, Dalam pencanangan Desa Wisata Agri Bisnis,itu program yang sqngat bagus, saya juga berharap agar kedepannya nanti desa sidomulyo ini menjadi tempat produksi bua-buahan terbesar, jadi dengan polah seperti ini akan meningkatkan pendapatan masayarakat desa sidomulyo itu sendiri, untuk mewujudkan hal ini yang jelas kemauan dan keinginanan masyarakatnya tinggi dan gigi, sehingga masyarakat akan makmur dan Sejaterah. Kata Muzakir. (Pintasan)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger