Home » , , » DPRK Langsa Laksanakan PAW Politisi Partai Gerindra

DPRK Langsa Laksanakan PAW Politisi Partai Gerindra

Written By Berita One on Senin, 11 September 2017 | 17.25.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM- Syarifah Sofia,politisi partai Gerindra dilantik menjadi anggota DPRK menggantikan Ilham Pangestu yang mengundurkan diri dari Partai tersebut, Senin (11/09/2017).

Pelantikan Syarifah Sofia setelah melalui rapat istimewa DPRK Langsa yang berlangsung di Gedung DPRK setempat.

Ilham Pangestu di PAW (Pergantian Antar Waktu)dari anggota DPRK Langsa karena telah mengundurkan diri dari Partai Gerindra dan mencalonkan diri dan terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa‎ pada bulan Maret lalu.

Pergantian Antarwaktu (PAW) terhadap Ilham Pangestu dilaksanakan DPRK Langsa berdasarkan keputusan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf nomor 171.3/845/2017 tentang pemberhentian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa.

Dalam sambutannya pada pelantikan tersebut Ilham Pangestu meminta Sofia tidak alergi dengan media, “Jadikanlah media masa, baik elektronik maupun cetak sebagai mitra kerja,”  kata Ilham Pangestu.

Menurut Ilham Pangestu, peran media masa sangat strategis dan mampu mendorong kinerja lebih maksimal terutama dalam menyuarakan kepentingan publik.

Ilham juga menyampaikan ucapan selamat kepada Syarifah dan berharap yang bersangkutan dapat bekerja lebih baik lagi dari yang sudah ada

Sementara SK pengangkatan Syarifah sebagai anggota DPRK Langsa berlandaskan keputusan Gubernur Aceh nomor 171.2/846/2017 tentang pengangkatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa yang ditetapkan di Banda Aceh pada 25 Agustus 2017 lalu.

Burhansyah Ketua DPRK Langsa,  dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ilham Pangestu atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRK Langsa. Semoga pengabdian yang telah diberikan oleh Ilham Pangestu mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," sebutnya
 
Selamat saya ucapkan kepada ibu Syarifah Sofia yang dilantik menjadi anggota DPRK Langsa hari ini, dan saya ucapkan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya sesuai pasal 46 ayat (9) peraturan DPRK Langsa nomor 1 tahun 2014 tentang tata tertib DPRK Langsa," tutup Burhansyah atau biasa akrab di sapa Kapolda.(SU)

.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger