Home » , » Bupati OKI H.Iskandar. SE.Lantik Dua Kepala Desa Terpilih Tahun 2017

Bupati OKI H.Iskandar. SE.Lantik Dua Kepala Desa Terpilih Tahun 2017

Written By Berita One on Senin, 18 September 2017 | 17.26.00

OKI,BERITA ONE.COM-Dalam rangka menyukseskan pembangunan dari Desa untuk mensejahtrakan masyarakat di Desa Bupati Ogan Komring Ilir (OKI) H.Iskandar SE melantik (Dua) kepala Desa dari Desa Ulak ketapang dan Desa Kuripan kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI) acara tersebut dilaksanakn di Desa Kuripan kecamatan teluk Gelam senin (18/9/2017)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh  Sekcam,Sekda,Koramil,Kapolsek Kayuagung,Ketua PMD.
14 kepala Desa Dari kecamatan Teluk Gelam,dan Tokoh Masyarakat

Dalam acara tersebut Bupati OKI mengambil sumpah dan melantik Kepala Desa terpilih
Darul kepala desa Kuripan kecamatan Teluk Gelam dan H.Sudarman Kapala Desa Ulak Ketapang kecamatan Teluk Gelam

H.Iskandar .SE juga mengharapkan kepada kepala Desa yang  sudah terpilih agar dapat membangun Desa dengan sebaik baiknya demi kesejahtraan masyarakat Desa

Pada kesempatan itu H.Iskandar .SE juga menyerahkan penghargaan kepada Toko Masyarakat, toko Agama dan Toko  Pemuda yang sudah berperan dalam pembangunan di kecamatan Teluk Gelam.

Bupati OKI menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk Puskesmas di Mulyaguna dan juga menyerahkan 500 E KTP untuk masyarakat Teluk Gelam

Dalam acara tersebut tokoh masyarakat Teluk Gelam Rizal Ahmad menyampaikan bersyukur atas dilantiknya kepala Desa terpilih dan masyarakat juga siap untuk mendukung program Bupati H.Iskandar SE dalam membangun OKI Dari Desa desa.

Dalam sambutanya Bupati OKI H.Iskandar. SE menyampaikan pemilihan dan pelantikan kepala Desa ini merupakan hasil dari Demokrasi yang telah dijalan kan dan proses pelantikan kepala Desa ini merupakan pelantikan pertama yang dilaksanakan di Desa dan ditengah masyarakat  “ ujarnya . ( Asny)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger