Home » , » Bupati Muara Enim Menyambut Baik Program Pelatihan Berbasis Kompetensi Bersertifikat Nasiona PT.TEL

Bupati Muara Enim Menyambut Baik Program Pelatihan Berbasis Kompetensi Bersertifikat Nasiona PT.TEL

Written By Berita One on Selasa, 26 September 2017 | 06.23.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Audiensi BBPLK (Balai Besar Pelatihan Kerja ) Bandung dengan Bupati Muara Enim,Musakir  Saisohar  yang difasilitasi oleh PT.TEL.PP dalam rangka penjajakan kerjasama untuk Program Pelatihan  Berbasis  Kompetensi  Bersertifikat  Nasional bagi pemuda Lokal di sekitar ring satu PT.TEL PP mencakupi 28 desa di ring 1,2 dan 3 di Kecamatan Rambang Dangku  dan Belimbing. Bertempat di ruang kerja Bupati Muara Enim ,Senin (25/9/2017)

Kegiatan ini direncanakan akan dimulai di bulan  Oktober 2017. Bupati menyambut baik & sangat mendukung  dengan adanya program ini .

Dan berharap terus diadakan secara berkelanjutan sehingga setiap pemuda angkatan kerja bisa mempunyai kemampuan & keterampilan dan mampu bersaing secara nasional bahkan internasional. 

Target awal dari PT.TEL adalah sekitar kurang lebih 140 orang  pemuda Lokal yang  akan diberangkatkan secara bertahap mulai oktober 2017 dan  dilanjutkan di  tahun 2018 mendatang.

PT.TEL akan memfasilitasi kerjasama degan tiga BBPLK(Balai Besar Pelatihan Kerja )   Bandung, Serang dan Bekasi. Sekarang masih terus berkoordinasi satu sama lainnya,”ungkap Ana Miftahuddin Amin selaku direktur HR & CA.PT.TEL PP. (Mk)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger