Home » , , » Bayi Laki-Laki Ditemukan Dikebun Karet Milik Tukimin

Bayi Laki-Laki Ditemukan Dikebun Karet Milik Tukimin

Written By Berita One on Sabtu, 02 September 2017 | 09.14.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Warga Dusun III, Desa Sumber Mulia, Kabupaten Muara Enim dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di dalam semak-semak kebun karet milik Tukimin Bin Harun (37), Sabtu tanggal 02 September 2017 sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Tukimin pemilik kebun ia mengatakan, bahwa saat dirinya sedang menyadap karet, terdengar suara tangisan bayi. Dirinya langsung melakukan pencarian asal suara bayi tersebut.

"Setelah dicari ternyata sekitar 30 meter dari tempat saya menyadap tepatnya di semak semak kebun karet milik saya di ketemukan bayi laki laki masih lengkap dengan ari arinya tanpa ada kain yang menyelimuti dan dalam keadaan masih bernafas yang berada di tanah," ujar Tukimin.

Melihat ada bayi tergeletak di semak-semak, Tukimin langsung membawa bayi tersebut kerumah kepala desa (kades) Sumber Mulia Yoni Wilson. Lalu kades etempat langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas setempat.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, M. P. P Melalui Kabag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad membenarkan ada warga menemukan bayi laki-laki saat bekerja di perkebunan karet.

Melihat bayi diketemukan dalam keadaan kurang sehat, rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Prabumuli," jalasnya.

Untuk identitas bayi tersebut, menurutnya masih dalm tahap lidik oleh Polsek Rambang Lubai.

"Sementra, barang buktinya sudah diamankan juga dan sudah di bawah ke Mapolsek Rambang Lubai," ujarnya.(Pintasan)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger