Home » , » Upacara Detik-Detik Proklamasi 2017 Di Muara Enim Dijaga Ekstra Ketat Oleh Pihak Keamanan

Upacara Detik-Detik Proklamasi 2017 Di Muara Enim Dijaga Ekstra Ketat Oleh Pihak Keamanan

Written By Berita One on Kamis, 17 Agustus 2017 | 06.15.00


MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Upacara detik-detik Proklamasi di peringatan HUT-RI ke-72 di Kabupaten Muara Enim, berlansung khidmat, upacara ini diadakan di lapangan merdeka Muara Enim, Kamis (17/08/17).

Di Upacara ini Bupati Muara Enim Ir. Muzakir Sai Sohar bertindak Sebagai Inspektur Upacara yang sekaligus membacakan Teks Proklamasi, sedang Teks UUD 1945 dibaca oleh Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, SE.

Upara ini dihadiri oleh,Bupati Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH, Sekda Muara Enim Ir. Hasanudin, Msi, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, SE, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim DR. Hj. Sintah Paramitah Sari Muzakir, Mantan Wakil Bupati Muara Enim Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP, Forum Pimpinan Daerah (FKPD) Kabulaten Muara Enim, unsur pejabat, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, para veteran, dan parah undangan lainnya yang hadir.

Adapun paskibraka yang bertugas membawa baki yaitu Devi Mayrani dari SMKN 1 Rambang Dangku, Petugas Bendera M Taufik Hidayat (SMAN 2 Muaraenim), Aldi Abno Praserya (SMAN 1 Lawang Kidul), Sudirman Rasyid (SMAN 1 Lembak), dengan Danton Piyata Wira Yonatan (SMAN 1 Gelumbang).

Kelihatannya pada upacara 17 Agustus tahun 2017 ini berbeda dengan upacara tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pihak keamanan melakukan pengamanan ekstra ketat. Hal ini karena dikuatirkan ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab akan menggagalkan jalannya upacara yang sakral itu.

Hal ini terlihat setiap para undangan yang hadir itu dilakukan pemeriksaan oleh pihak keamanan, sementara dilokasi upacara tersebut Juga pemasangan kawat berduri di lokasi area Ring 1, hingga penutupan beberapa lajur jalan sekitar 300 meter terutama yang akan menuju ke arah lokasi upacara itu dijaga ketat oleh aparat keamanan.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger