Home » , » Tournament Perdana Catur Se - Kabupaten PALI Resmi Ditutup

Tournament Perdana Catur Se - Kabupaten PALI Resmi Ditutup

Written By Berita One on Sabtu, 05 Agustus 2017 | 10.00.00

PALI,BERITA-ONE.COM-Pagelaran Tournamen Catur tingkat SD, SMP, SMA, dan Umum Se - Kabupaten PALI yang dimotori oleh Cabang Olahraga Pertandingan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Kabupaten PALI yang digelar beberapa waktu lalu resmi ditutup.

Event perdana di Kabupaten PALI yang ditutup secara resmi oleh Bupati PALI yang diwakili oleh Staff Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Daerah Muhammad Husni Thamrin dilaksanakan di gedung orkes Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi tempat dimana turnamen ini digelar.

Dalam sambutannya Husni mengatakan Pemerintah PALI sangat mendukung kegiatan ini, selain mencari bibit atlet pecatur Kabupaten PALI juga persiapan untuk persiapan pecatur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Proprov mendatang.

Husni juga berharap bagi pemenang Catur bisa berlatih lebih giat lagi, supaya apa yang diharapkan Bupati PALI. yakni Kabupaten PALI lumbungnya Atlet bisa cepat terwujud, selain itu pemerintah akan terus mendorong bagi para atlet supaya lebih giat berlatih, dengan melakukan pelatihan maupun pembinaan, katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Drs.Supawi Bakir, MT menjelaskan bahwa, Sistem yang dipakai dalam turnamen catur perdana ini adalah sistem swiss manager. Sistem swiss manager adalah salah satu siatem dalam olah raga catur yang paling sering dipakai. Sistem ini menggunakan teknologi komputer sebagai sentral pengatur dalam menentukan lawan main,menilai pemain dan menentukan juara, ujarnya Sabtu (5/8/2017).

" Pemenang dalam turnamen ini dibagi menjadi beberapa kategori, yakni. Kategori tingkat SD putra dan putri, tingkat SMP putra dan putri, tingkat SMA putra dan putri dan kategori Umum putra dan putri. Masing - masing juara 1, 2 dan 3,selain mendapatkan piala dan piagam pemenang juga mendapatkan hadiah uang pembinaan dan satu set catur ", urainya.

Berikut Nama - Nama para pemenang turnamen catur PALI 2017.
Juara 1 sampai 5 tingkat SD putra : Devin Kurniawan, Farel, Adendi WD, Regi Irawan, Udin Zainudin.
Juara 1 sampai 5 tingkat SD putri : Chelsea Regitalia, Meta Meliani, Gita Ananda,Mitra Aliana, dan Fatimah H.

Sedangkan juara 1 sampai 5 tingkat SMP putra dan putri masing-masing diraih oleh M. Akbar, Prasetyo, Dwi MN, Raka TP, Irfansyah .
Juara putri : Lucy Apria, Femi DY, Frayesi, Anjli PS dan Ayu Andira.

Sementara juara 1 sampai 5 tingkat SMA putra dan putri adalah Reza Wahyudi, Fernando, Andiko AP, Wendy MA, Andri Julian.
Juara putri : Amonika T, Sandi PP, Sarinda wati,Yosi dan Sutriana.

Terakhir juara 1 sampai 5 tingkat umum putra dan putri adalah Jon Edi, Asep, Andre Ais, Alek iskandar.
Juara putri :Andini, Rani M, Elna Y, Suryani dan Maice PS.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger