Home » , , » Sebanyak 261 Regu,Ikuti Gerak Jalan Tingkat Pelajar Di Kabupaten PALI

Sebanyak 261 Regu,Ikuti Gerak Jalan Tingkat Pelajar Di Kabupaten PALI

Written By Berita One on Senin, 14 Agustus 2017 | 05.12.00

PALI,BERITA-ONE.COM-Lomba Gerak Jalan ternyata bukan sekedar adu teknik baris-berbaris semata. Dibalik itu semua terkandung filosofi untuk melatih kedisiplinan, kebersamaan, semangat kerja sama dan tak kalah pentingnya kreatifitas.

Demikian disampaikan Bupati Kabupaten PALI Ir. H Heri Amalindo, MM pada Lomba Gerak Jalan dalam rangkain acara memperingati HUT RI yang ke 72 tahun ,di Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Senin (14/8/017).

" Mewarisi semangat para pejuang dahulu salah satunya dengan melatih kedisiplinan dan kekompakan melalui gerak jalan ini ", ujar Heri Amalindo.

Menurut Heri, tanpa disiplin tinggi dan semangat kebersamaan dan kekompakan para pejuang dahulu tidak mungkin kemerdekaan ini bisa diraih, Tentunya, anak-anak maupun pesrta lainnya, kami melatih disiplin dan kekompakan ini bukan hanya dalam baris berbaris saja. Tapi dalam kehidupan sehari-hari diterapkan juga, sehingga dapat menciptakan generasi muda yang cemerlang, terangnya.

" Semangat anak-anak dalam memeriahkan HUT RI ini harus kita apresiasi. Mereka berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik. Kita tinggal nonton. Semangat ini yang harus kita jaga" ujar heri

Heri Amalindo yang didampingi Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony,S.Kom. MM ketua DPRD Drs H Soemarjono, Sekretaris Daerah H Robby Kurniawan SSTP MSi bahkan tidak beranjak dari tempat duduk menyaksikan satu persatu peserta sampai seluruh peserta menampilkan atraksi sampai tuntas.

Gerak jalan yang mengusung Tema
" Dengat semangat HUT RI yang ke 72 Tahun mari kita laksanakan Gerakan Indonesia Kerja Bersama Dalam Rangka Mewujudkan Kabupaten PALI Serasi Nian " tersebut dimotori Dinas Pendidikan tersebut diikuti sebanyak 261 Regu, yang terdiri dari tingkat SD sebanyak 79 Regu, SMP 58 regu, SMA 51 regu dan tingkat Umum 73 regu, yang berasal dari se - Kabupaten PALI

Pengumuman pemenang akan diumumkan seusai upacara detik-detik proklamasi tanggal 17 Agustus mendatang. Dewan juri diambil dari Polsek Talang Ubi, Brimob Kompi C PALI dan Koramil Talang Ubi.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger