Home » , » Ratusan Masyarakat PALI Antusias Mengikuti Jalan Santai

Ratusan Masyarakat PALI Antusias Mengikuti Jalan Santai

Written By Berita One on Minggu, 13 Agustus 2017 | 00.13.00

PALI,BERITA-ONE.COM-Dalam rangkaian mengisi kemeriahan menyambut HUT RI yang ke 72 tahun. Pemerintah Kabupaten PALI gelar jalan santai yang berlangsung, Minggu (13/8/2017) pukul 06 : 00 Pagi di Kecamatan Talang Ubi, dengan Star dari Gelora November dengan rute, Simpang Lima, Kebun Sayur, Simpang Empat, Terminal Pendopo, Talang Pipa, Komplek Pertamina, dan kembali lagi ke Gelora November.

Ratusan masyarakat Kabupaten PALI khususnya Kecamatan Talang Ubi dan sekitarnya, Tua dan Muda sangat antusias mengikuti jalan santai tersebut, tak hanya itu pada jalan santai juga di ikuti Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo, MM dan Ketua DPRD PALI Drs. Soemarjono serta jajaran SKPD sampai garis finis.

Kegiatan yang dimotori Dinas Kesehatan itu, menyiapkan berbagai macam Door Prize yang disediakan dalam jalan santai, antara lain dua unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, televisi dan puluhan hadiah lainnya.

Selain menggelar jalan santai, Pemerintah PALI juga menyiapkan kegiatan lainnya,yakni pemeriksaan kesehatan oleh dinas kesehatan dan pelayanan KB oleh BKBPP secara gratis bagi masyarakat PALI.
Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo, MM mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai merupakan rangkaian dari Hut RI yang ke 72 tahun, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwajibkan mengikuti, kegiatan ini bukan hanya untuk pemerintah, akan tetapi seluruh masyarakat.

Selain menyambut HUT RI, Lanjut Heri .Kegiatan ini sebagai ajang silatuhrahmi dan pertemuan kita dalam menyatukan visi misi Kabupaten PALI agar lebih maju. Tentunya, kita harus benar-benar memeriahkannya dengan berbagai perlombaan yang ada, karena ini bukti kita untuk mengenang beberapa tahun yang lalu dan sebagai penghormatan bagi pejuang-pejuang yang telah memerdekakan Negara Indonesia pada zaman dahulu, saya harap kita benar-benar memeriahkannya dan selalu bangga pada pejuang kita, ucapnya.

Sementara itu Siswa SMPN 1 Talang Ubi, Nadia, sangat senang dengan mengikuti jalan santai, bukan hanya sehat saja, akan tetapi pemerintah menyediakan kupon, apabila beruntung akan diberikan hadiah menarik tanpa dipungut biaya,tuturnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger