Home » , , » Pemenang Pawai Alegoris Dan Kendaraan Hias Kota Langsa Di Umumkan

Pemenang Pawai Alegoris Dan Kendaraan Hias Kota Langsa Di Umumkan

Written By Berita One on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 18.09.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Setelah seluruh rangkaian pawai alegoris dan kenderan hias Kota Langsa berakhir panitia pelaksana pawai dan karnaval Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  (HUT RI) yang ke 72 langsung mengumumkan para peserta yang menjadi juara,Sabtu (19/08/2017)
Berikut hasil yang diperoleh masing-masing peserta setelah melalui penilaian team juri.
Untuk tingkat Sekolah Dasar sederajat yang mendapat juara katagori pawai alegoris yaitu MIN 2 Langsa (MIN Paya Bujok Tunong),sebagai juara 1,sedangkqn posisi ke II adalah SDN 1 Langsa dan juara III SDN 5 Langsa.Sementara untuk tingkat SMP sederajat, juara I di raih oleh SMPN 1 Langsa, juara II SMPN 2 Langsa dan juara III SMPN 3 Langsa, selanjutnya ditingkat SMA sederajat juara I adalah SMAN 3 Langsa, juara II SMKN 1 Langsa dan juara III MAN 1 Langsa.

Sementara katagori sepeda hias ditingkat SD sederajat yaitu juara I SDN Birem Puntong, juara II SDN 13 Langsa dan juara III SDN Paya Bujok Teungoh, sedangkan ditingkat SMP sederajat yaitu juara I SMPN 1 Langsa, juara II SMPN 2 Langsa dan juara III MTs Swasta Geudubang Aceh, selanjutnya ditingkat SMA sederajat adalah juara I SMAN 1 Langsa, juara II SMKN 4 Langsa dan juara III SMAN 3 Langsa.

Untuk katagori mobil hias dijajaran pemerintahan Kota Langsa, juara I Badan Lingkungan Hidup dan kebersihan (BLHK), juara II dinas pendidikan Kota Langsa dan juara III dinas Pekerjaan Umum (PU).

Penyerahan hadiah juara I untuk semua katagori diberikan oleh sekretaris dinas pendidikan Kota Langsa M. Syarif Spd, juara II semua katagori dibagi oleh kepala bidang tingkat Sekolah Dasar dinas pendidikan Dra. Suhartini Mpd dan juara III semua katagori diserahkan oleh kepala bidang Sekolah Menengah Pertama dinas pendidikan Muhammad Yusuf.
Hadiah yang di berikan oleh panitia kepada para pemenang berupa trophy dan uang tunai yang diserahkan secara langsung di tribun lapangan merdeka Kota Langsa.(SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger