Home » , , » Pemancing Yang Tenggelam Di Kuala Langsa Ditemukan Tewas

Pemancing Yang Tenggelam Di Kuala Langsa Ditemukan Tewas

Written By Berita One on Minggu, 13 Agustus 2017 | 16.57.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM -Setelah Dua hari dilakukan  pencarian oleh masyarakat di bantu tim Basarnas dan BPBD Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang, akhirnya Junaidi (35) ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat, Minggu (13/08/2017).

Jasad anggota Satpol PP Aceh Timur yang hilang tenggelam sehari sebelumnya,Sabtu (12/08) saat di temukan dalam posisi  tersangkut di jangkar nelayan yang jaraknya 25 meter dari lokasi tenggelamnya.
Selanjutnya warga Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro itu di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Sebelumnya Sabtu (12/08) di beritakan Tiga orang pemancing sekira pukul 13. 00.Wib tenggelam di Alur Kuala Langsa.

Mereka karam setelah sampan yang mereka gunakan terbalik akibat oleng diterpa ombak yang di timbulkan oleh Boat pencari ikan yang melintas.

Dua dari tiga penumpang sampan yakni Suhardi (26) dan Gilang (10) yang merupakan ayah dan anak warga Gampong Seulalah Kecamatan Langsa Lama dapat di selamatkan oleh masyarakat Gampong Kuala Langsa sejenak setelah sampan mereka terbaik.

Namun satu penumpang lagi yang bernama Junaidi di nyatakan hilang.
"Dengan telah ditemukan mayat Junaidi,pencarian di nyatakan di tutup",terang Heru Iskandar, Basarnas Kota Langsa melalui media sosial malam tadi (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger