Home » , » Muara Enim Raih Piala Adipura Ke 12 Kalinya

Muara Enim Raih Piala Adipura Ke 12 Kalinya

Written By Berita One on Jumat, 11 Agustus 2017 | 05.49.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. Muzakir Sai Sohar melepas arak-arakan Piala Adipura yang diterima dari Menteri Lingkungann Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, yang ke 12 kali secara berturut-turut, dengan predikat "Sebagai Kota Kecil Terbersi Di Indonesia" pengarakan Piala Adipura ini dimulai dari lapangan Merdeka Muara Enim, dilanjutkan berkeliling kota Muara Enim melintasi jalan-jalan protokol dalam kota Muara Enim.

Menurut Muzakir, arak-arakan tersebut dimaknai sebagai apresiasi dan rasa syukur Pemkab Muara Enim serta masyarakat atas keberhasilan mempertahankan Piala Adipura yang ke-12 kali secara berturut-turut.
“Alhamdulillah syukur kita kembali meraih piala adipura yang ke-12 kalinya sebagai kota kecil terbersih di Indonesia,” ujarnya

Lanjut Muzakir, ditahun 2017 ini Pemkab Muara Enim berhasil meraih Adipura Buana yang nantinya dapat dijadikan modal oleh untuk meraih penghargaan yang lebih tinggi lagi yaitu Adipura Kencana.
Pada kesempatan tersebut, Muzakir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, khususnya masyarakat kota Muara Enim atas capaian tersebut.

“Selaku Bupati Muara Enim, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas prestasi ini dan juga karena semua pihak telah mampu serta senantiasa menjaga kebersihan Kota Muara Enim, sehingga di tahun ini kota Muara Enim kembali meraih Piala Adipura,” jelas Muzakir. (PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger