Home » , » Masyarakat Resa RSUD Kayuagung Banyak calo

Masyarakat Resa RSUD Kayuagung Banyak calo

Written By Berita One on Rabu, 30 Agustus 2017 | 10.16.00

Rumah sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kayuagung
KAYUAGUNG ,BERITA-ONE.COM-Ulah calo di lingkungan Rumah sakit Umum Daerah ( RSUD )Kayuagung resakan Masyarakat.
Pasalnya, beberapa orang dari masyarakat yang hendak mengurus kesehatan di RSUD tersebut kerap kali terkena akal bulus oknum calo, dengan dalih untuk mempermudah pengurusan administrasi kesehatan.
 
Tak lama setelah tiba disana ( RSUD Kayuagung - red) ada yang mendekati dengan penampilan seperti tukang ojek dan menawar kan jasa Untuk mempermudah urusan di rumah sakit, " kata seseorang warga asal Camara Lempuing yang enggan disebutkan namanya ini, (30/8/2017).

Menurutnya, untuk mendapatkan bantuan oknum tersebut meminta uang antara Rp. 20 ribu hingga Rp. 100 ribu. "Kami pengunjung jadi bingung, kok ada yang seperti ini dirumah sakit. Kedepan, saya mengharapkan baik dari pihak rumah sakit maupun pemerintah untuk mengambil tindakan terkait permasalahan ini, " ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kayuagung, Dr Fikram menegaskan bahwa oknum tersebut bukan dari pihak rumah sakit.Dan jika ada kedepan dari rumah sakit itu, akan kita berikan tindakan tegas,"tegasnya.

Siapapun itu, apapun jabatannya, bila ketahuan kalau dari oknum rumah sakit jangan salahkan kami kalau langsung dipecat, " sambungnya.
Terkait ulah oknum calo ini, Dr Fikram mengatakan, pihaknya tidak bisa menindak oknum tersebut.

Oknum itu yang mana kami tidak tahu, memang yang dirugikan di sini masyarakat, tapi kami tidak bisa menindak , selagi tidak mengganggu rumah sakut, biarkan.
Ujarnya. " Tapi  kami dari pihak rumah sakit menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan oknum-oknum yang mengatasnamakan untuk mempermudah urusan di rumah sakit ini, " pungkasnya ( Dian - Asny )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger