Home » , , , » Karmudin Seorang Pengali Sumur Tewas Saat Mengali Sumur Andri

Karmudin Seorang Pengali Sumur Tewas Saat Mengali Sumur Andri

Written By Berita One on Kamis, 10 Agustus 2017 | 03.31.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Naas Nasib yang dialami oleh seorang pekerja pengali sumur yakni Karmudin alias Dawat (50), warga Desa Gunung Kembang, Kabupaten Lahat, dia tewas terjatuh ke dalam sumur,  saat dia sedang bekerja menggali sumur milik Adri (26) di Jalan Enim, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Rabu (9/8) pukul 10.00 WIB.

Kejadian bermula pukul 08.00 Wib saat korban mulai bekerja menggali sumur milik Adri. Dia bekerja bersama Samsuhar (62), juga warga Desa Gunung Kembang. Pukul 09.30 WIB, korban istirahat dan minum obat sakit kepala jenis pil Paramex sebanyak 1 butir.

Sekitar pukul 10.00 WIB setelah istirahat dan minum obat, korban melanjutkan pekerjaannya menggali sumur. Pada saat akan turun ke dalam sumur, korban berteriak dan mengatakan kepada Samsuhar bahwa korban sudah tidak kuat lagi. Korban pun langsung terjatuh ke dasar sumur yang mana pada saat itu Samsuhar memegangi tali yang digunakan korban untuk membantu korban turun ke dalam sumur. Setelah korban terjatuh, Samsuhar langsung meminta bantuan kepada warga sekitar. Setelah di cek oleh warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Dikatakan oleh saksi Samsuhar, Dia sudah dua hari bekerja menggali sumur. Sebelum memulai aktifitas menggali sumur, dia selalu meminum obat sakit kepala,katanya.
(Pintasan)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger