Home » , , » Kapolres Muara Enim Lantik Dua Kapolsek

Kapolres Muara Enim Lantik Dua Kapolsek

Written By Berita One on Jumat, 11 Agustus 2017 | 10.58.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kapolres Muara Enim AKBP. Leo Andi Gunawan, Sik. MPP Lantik AKP Tamimi, SH.MM.  sebagai Kapolsek Tanjung Agung, menggantikan Kapolsek yang lama yakni AKP Herman Rozi, sementara AKP Herman Rozi kini menjabat Pama Roops Polda Sumsel, sedangkan AKP Gali Atmajaya SKom, SIK sebagi Kapolsek Rambang Dangku mengantikan AKP Bustomi, SH, sementara AKP Bustomi, S.H. kini menjabat Pama Roops Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, Sik.M.P.P mengimbau kepada dua Kapolsek baru ini untuk mengenali karakter wilayah dan masyarakat masing-masing untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), karena dua wilayah ini cukup rawan serta rentan gangguan kamtibmas. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Tanjung Agung, sempat terjadi pengadangan angkutan batubara plat BE asal Lampung. Ujarnya.

Dikatakan lagi oleh Leo,  khusus untuk diwilayah hukum Polsek Rambang Dangku juga berpotensi banyak unjuk rasa oleh warga yang berada di Ring 1 perusahan PT TEL dan gangguan lainnya,” ujarnya

Selain itu, Leo juga menyampaikan, untuk persiapan menghadapi Pilkades serentak pada September 2017, maka semua jajaran harus mengantisipasi potensi konflik dan unjuk rasa yang muncul di tengah masyarakat.
"Sedikit saja adanya benih potensi konflik, maka harus segera diantisipasi,”pesan Leo.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger