Header Ads

Jajaran Keamanan Mengecek Titik Api Lokasi Stok File PTBA diwilaya Desa Lingga dan Desa Tegal Rejo

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Jajaran Aparat Keamanan dikabaupaten Muara Enim yakni Danramil 0404/05 Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Kapten Gunadi, Bhabin Lingga Bripka W. Bayu S,SH, Bhabin Desa Tegal Rejo Brigadir Pajri Arianto, Babinsa Desa Lingga Serda Kadri, Babinsa Kelurahan Pasar Serda M Alekson, minggu (27/8/2017) mengecek TKP titik api/hot spot.
Dengan titik kordinat,Latitude - 3 45'50", Longtude.   :  103.49'44",  Latitude.     : -3 44'45" Longtude.   :  103.49'10" .

Sementara titik Api nya adalah Stock File Batu Bara Milik PT.Bukit Asam(persero) Tbk Tanjung Enim, yang berada diwilayah Desa Lingga dan Desa tegal rejo Bangko Barat Tanjung Enim  ,dengan luas sekitar Lebih Kurang 14 hektare, saksinya adalah Arion(52) adalah Karyawan PT.BA, yang beralamat  di desa Keban Agung Tanjung Enim,Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Namun Langkah langkah yang sudah diambil oleh polsek Lawang Kidul Resort Polres Muara Enim untuk mengatasi masalah api ini maka ia Mendatangi dan olah  lokasi  TKP, dan memadamkan titk api yang masih mengeluarkan asap bersama dengan alat Exavator, dan Dokumentasi giat dan TKP, serta .Koordinasi dengan pihak PT.BA, termasuk Desa dan Kecamatan.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, Sik. MPP, melalui Kapolsek Lawang Kidul membenarkan kejadian tersebut, sekarang ini dalam taham pemadaman,agar api tersebut secepatnya bisa dipadamkan.ujarnya.(Pintasan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.