Home » , » Diduga Pembangunan Jalan Talang Motong Sampai Talang Tumbur Proyek Hantu

Diduga Pembangunan Jalan Talang Motong Sampai Talang Tumbur Proyek Hantu

Written By Berita One on Jumat, 25 Agustus 2017 | 04.28.00

Proyek Hantu Bergentayangan di PALI
PALI,BERITA-ONE.COM - Suatu pembangunan sangat diharapkan oleh masyarakat banyak. Apalagi mengenai Infrastruktur jalan, tentunya masayarakat senang dan menyambut baik dengan adanya pembangunan jalan, yakni ,untuk memperlancar akses perjalaanan.

Seperti halnya pembangunan pengecoran jalan Talang Motong sampai Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Masyarakat sangat senang, dan impian masyarakat selama ini dapat terpenuhi. Pasalnya yang dulu berdebu sekarang sudah dibangun dengan pengecoran, Namun sangat disayangkan dalam pembangunan tersebut, banyak mengundang pertanyaan bagi masyarakat sekitar.

Pasalnya,jalan yang dibangun beberapa hari tersebut. Diduga kuat Proyek Hantu, dikarenakan pengecoran tersebut tidak memiliki plang proyek (RAB) padahal pekerjaan tersebut sudah berjalan beberapa hari lalu. Tentunya hal ini dalam pengerjaannya mengundang sesuka hati mereka.

Darwin (34) salah satu Warga Talang Tumbur RT 13 RW 07 mengatakan bahwa, Saya tidak tahu, proyek ini siapa yang mengerjakan dan siapa pengawasnya, dari mana anggarannya dan berapa besaran dananya, sedangkan pekerjaan ini sudah berjalan. Tentunya ini jadi pertanyaan dan saya kira, ini salah satu proyek hantu di Kabupaten PALI khususnya di Talang Tumbur , ujarnya, Jumat (25/8/2017).

Bahkan kata Darwin, hal tersebut juga pernah di tanyakan kepada salah satu pekerja dilapangan, dan mereka pun tidak tahu " Kami Tidak Tahu, Karena Kami Hanya Bekerja ", tiru Darwin menirukan omongan para pekerja lapangan tersebut. Artinya Proyek ini milik hantu, tuturnya.

Selain itu, Darwin menambahkan, dalam pengerjaan jalan tersebut itu juga, tidak terlihat ada pengawasan dari pihak kontraktor, maupun pihak - pihak yang terkait, dan anehnya lagi pengerjaan ini tidak ada pengatur lalu lilntas oleh pihak kontraktor, sehingga mengakibatkan kendaraan macet. Apa lagi jalan ini ,Jalan umum yang satu-satunya dilintasi masyarakat daerah sini, selain itu. Jalan ini berdebu, tentunya dalam hal masa pengerjaan ini pihak Kontraktor bisa mencarikan solusi,supaya keamanan dan kenyamana pengguna jalan bisa dijamin, harapnya.

Sementara itu, saat wartawan media ini menemui pihak kontraktor dilokasi pengerjaan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, belum bisa ditemui dan di SMS melalui Via Hp dengan kontak 08136831XXXX tidak ada balasan,hingga berita ini diturunkan.(SH)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger