Home » , » Bupati H. Iskandar,SE. Menyaksikan Lomba Bidar Di Sungai Komering Kayuagung

Bupati H. Iskandar,SE. Menyaksikan Lomba Bidar Di Sungai Komering Kayuagung

Written By Berita One on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 07.29.00

Bupati OKI ,H. Iskandar,SE
KAYUAGUNG (OKI),BERITA-ONE.COM-Sebanyak 16 Tim bidar dari Desa dan kelurahan di kecamatan kota Kayuagung bersaing mengikuti lomba bidar memperbutkan piala Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Disungai Komering, Kayuagung jumat (18/08 ).

Perlombaan bidar ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Kayuagung. Bahkan, Bupati OKI H. Iskandar SE yang juga turut menyaksikan pertandingan puncak tampak kegirangan dan ikut bersorak-sorai bersama masyarakat yang menyaksikan pertandingan bidar tersebut.

Setelah menjalani beberapa tahapan perlombaan,Kelurahan Kayuagung keluar Sebagai Juara pertama setelah mengalakan tim bidar dari desa Lubuk dalam pada partai final.Disusul oleh tim bidar kelurahan kedaton pada juara ketiga dan Desa tanjung lubuk sebagai juara ke empat .

Camat Kota Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP mengatakan, acara lomba bidar ini merupakan sebuah tradisi yang selalu digelar di Kecamatan Kayuagung.Setiap tahun bidar seperti ini hampir selalu digelar. Karena untuk menghibur masyarakat Kayuagung dan sekitarnya,” ungkapnya.(Dian-Any)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger