Home » , , » Bina Atlet Menjadi Profesional, PERBASI PALI Datangkan Pelatih Nasional

Bina Atlet Menjadi Profesional, PERBASI PALI Datangkan Pelatih Nasional

Written By Berita One on Selasa, 01 Agustus 2017 | 22.52.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam menjaring atlet yang handal menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) mendatang, serta menciptakan atlet yang profesional untuk mewakili Tim Basket Kabupaten PALI diberbagai Even,Cabang Olahraga Persatuan Basket Seluruh Indonesi (PERBASI) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten PALI, Gelar Seleksi dan datangkan pelatih Nasional dari Jakarta.
Dalam seleksi Atlet olahraga Basket ini berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 2 sampai tanggal 3 Agustus yang berlangsung dilapangan YPS YKPP Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi dan dikuti sebanyak 130 orang peserta Putra dan Putri yang berasal dari SMP dan SMA se - kabupaten PALI bahkan dikuti oleh alumni SMA yang masih cukup umur dalam perlagaan nantinya.

Ketua Umum PERBASI Kabupaten PALI sekaligus Wakil Ketua DPRD PALI Devi Harianto, SH. MH melalui Sekretaris Umumnya Andini Dwi saat dikonfirmasi wartawan dilapangan mengatakan bahwa, Seleksi ini dilakukan selama 2 hari yakni hari Rabu dan Kamis ,yakni pada tanggal 2 dan 3 agustus 2017,ujanya.

Lanjut Dwi ,kita PERBASI mendatangkan pelatih Nasional dari Jakarta, bagi atlet yang terpilih pada seleksi , selain untuk mempersiapkan atlet basket menghadapi Proprov mendatang, juga akan kita bina dan terus kita gali potensinya agar terciptanya atlet yang handal dan profesional untuk mewakili Tim Basket Kabupaten PALI di berbagai even kedepan, tandasnya.

Sementara itu, Roni Kattiba B didampingi Rastoni selaku asisten pelatih mengatakan, kita akan bersungguh - sungguh melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap para atlet supaya apa yang diinginkan PERBASI dapat terwujud
"Saya ( Roni - red ) lihat sumber daya manusia Kabupaten PALI dalam bermain Basket begitu banyak potensinya, tentunya ini memudahkan kita dalam melakukan pembinaannya tinggal lagi kita didik dan kita gali terus potensinya untuk menjadi atlet yang handal ",tandasnya. (SH)
   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger