Home » , , » Banggunan Dibawah Tower SUTET Yang Tidak Masuk Akal Dibongkar

Banggunan Dibawah Tower SUTET Yang Tidak Masuk Akal Dibongkar

Written By Berita One on Senin, 07 Agustus 2017 | 06.12.00

PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM -  Proyek pembangunan peningkatan jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan . Pembangunan jalan yang menelan dana sebesar Rp 4 miliar yang dikerjakan oleh kontraktor CV Indah Pratama yang tidak masuk akal ,akhirnya dibongkar Senin (7/8/2017).

Pasalnya, proyek ini kurang perencanaan dan minim pengawasan. Bayangkan saja jalan lurus seperti yang ada pada gambar di bangun tepat di bawah tower saluran udara tegangan tinggi (Sutet) yang sangat berbahaya,dibangunan  menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017 . pengecoran jalan kerap dilakukan tengah malam dan diduga kuat sengaja dilakukan guna mengelabui warga terkait volume dan kulaitas bahan bangunan.

Terkait pembangunan jalan yang tidak masuk akal ini, Nuryadi anggota komisi III DPRD kota prabumulih , dikonfirnasi portal ini mengungkapkan bahwa,  SUTET yang ada dikota prabumulih tidak mempunyai jalan dan tidak pernah ada ganti rugi untuk rakyat .Salahnya pihak pemborong menurut Nuryadi  tidak pernah berkoordinasi dan sosialisasi dengan masyarakat,dalam hal ini  pihak kelurahan soal rencana pembangunan jalan  yang ada di wilayahnya.

Jalan itu memang tidak bisa diakses mobil karena bisa membahayakan pengendara. Makanya yang sudah kita banggun ini akan di bongkar dan dipindahkan  kesebelah tower sutet agar tidak melewati bawah tower sutet sepanjang 30 meter lebar 3 meter “ungkap Bambang  PPTK Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kota Prabumulih.(MK)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger