Home » , » PSBL Langsa Di Tekuk PS KEPRI 2-3.

PSBL Langsa Di Tekuk PS KEPRI 2-3.

Written By Berita One on Minggu, 16 Juli 2017 | 10.56.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM- Kenyataan pahit harus di terima Persatuan Sepakbola Langsa (PSBL) setelah di taklukkan Persatuan Sepakbola Kepulauan Riau (PS KEPRI) dengan skor akhir 2-3 untuk tim tamu PS KEPRI di Stadion Langsa, Minggu (16/07).

Bermain dalam tempo cepat dan keras,dengan kemampuan individu yang lumayan baik, dalam waktu yang sangat cepat,  PS KEPRI berhasil menggetarkan gawang Zulbara (penjaga gawang PSBL-red) pada menit ke Lima di babak pertama.
Hasil 1-0 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda babak pertama berakhir.

Pada babak kedua,PSBL langsa merombak pola,berusaha mengimbangi permainan keras dan cepat Ps Kepri, upaya itu tidak sia-sia, terbukti baru Lima menit pluit tanda babak kedua di mulai, jaring gawang PS KEPRI bergetar,kedudukan 1-1,akan tetapi posisi imbang itu tidak bertahan lama,karena menit berikutnya,penyerang PS KEPRI kembali membobol gawang PSBL.

Pasca kedudukan imbang 2-2,setelah pemain PSBL mampu memanfaatkan hadiah tendangan bebas, akibat pelanggaran yang di lakukan oleh pemain KEPRI di dekat area penalti, permainan kedua tim semakin panas, akibatnya wasit terpaksa menghadiahkan sedikit nya tujuh kartu kuning dan dua kartu merah, kepada kedua tim divisi Dua itu.

Permainan sempat terhenti oleh protes Ps KEPRI yang merasa di rugikan oleh keputusan wasit,dengan memutuskan bola dalam posisi of side, di depan gawang PSBL, sedangkan menurut pemain kepri pemain PSBL telah lebih dahulu menyentuh bola dengan tangan nya di area penalti.

Setelah Sepuluh menit pertandingan terhenti kedua kesebelasan kembali bermain dengan masing-masing tim berjumlah sepuluh pemain, dan menjelang pertandingan usai PS KEPRI menambah gol, scor 3-2 itu bertahan hingga pertandingan usai,

Dalam konfrensi Pers yang di gelar panitia,pelatih Kepri Mardianto mengaku puas dengan hasil pertandingan, namun sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit Rubyanto dari padang, "keragu-raguan wasit banyak merugikan tim kami",ungkapnya.

Sementara Kurnia Khalid pelatih terlihat sedikit lesu dengan kekalahan di kandang sendiri tersebut "anak anak sudah bermain cukup baik,namun yang kuasa memutuskan lain",katanya singkat (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger