Home » , , , » Pria Ini Gauli Anaknya Hingga Hamil, Sebelumnya Memperkosa Tetangganya.

Pria Ini Gauli Anaknya Hingga Hamil, Sebelumnya Memperkosa Tetangganya.

Written By Berita One on Rabu, 05 Juli 2017 | 19.37.00

Ilustrasi korban.
Jakarta,BERITA-ONE.COM - Sungguh keji apa yang dilakukan pria bernama Rawi (50). Betapa tidak, kuli bangunan asal Dusun Rowo, Desa Karang Paiton, Kecamatan Ledokombo, Jember, ini merenggut keperawanan darah dagingnya sendiri, MA (15),  dan sebelumnya  pernah menggagahi tetangganya,  Rabu (05/7/2017).

Prilaku bejatnya ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tapi berkali-kali. Buktinya, sang anak kini harus menanggung beban derita karena berbadan dua dengan usia kandungan 7 bulan.

Tak pelak, kelakuan bejat Rawi ini mengundang emosi masyarakat. Untung, sebelum massa mengamuk, sejumlah perangkat desa setempat menjemput Rawi, untuk segera diserahkan ke Mapolsek Ledokombo yang selanjutnya dikirim ke Mapolres Jember, Senin (03-07-2017) malam.

Bisa dimaklumi jika warga sudah muak melihat muka Rawi. Pasalnya, mereka sudah tak tahan dengan prilaku Rawi, karena sebelumnya ia pernah melahap tentangganya sendiri hingga hamil. Namun saat itu, kasus tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Menurut informasi, sesuai pengakuan MA, dirinya sudah 4 kali dipaksa melayani nafsu birahi ayahnya saat rumahnya lengang. MA mengaku tidak berani menceritakan kejadian tersebut kepada ibu maupun saudaranya. Sebab, sang ayah mengancam akan membunuhnya jika hal itu diceritakan kepada orang lain.

“Saat kami tanya, ia sudah 4 kali dipaksa berhubugan badan dengan bapaknya. Tadi warga juga sudah mau main hakim sendiri mas, apalagi pelaku dulu pernah menghamili tetangganya dan kami selesaikan secara kekeluargaan,” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya.(TBN/SUR).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger