Home » , , » Pocong Yang Suka Takut-Takuti Warga Ditangkap.

Pocong Yang Suka Takut-Takuti Warga Ditangkap.

Written By Berita One on Senin, 17 Juli 2017 | 08.26.00

Jakarta,BERITA-ONE.COM.-Pocong yang sering menakut nakuti warga yang melintas di jalan Tatraksi Sulawesi ditengah malam hari akhirnya di tangkap Polisi Sektor Bunta,Resort Banggai Sulawesi Tengah, Jumat lalu.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kapolsek Bunta Iptu Candra SH mengungkapkan, pocong yang menakut-nakuti ini ternyata siswa SMP. Mereka yang diamankan  tersebut berinisial MF (15) dan WD (13). Keduanya diamankan Polsek Bunta karena selalu menggangu kenyamanan warga yang melintas di jalan tersebut.

“Mereka dilaporkan warga karena berpakaian ibarat pocong dan selalu menakut-nakuti warga dan pengendara, yang sedang melintas” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambagkan, kedua remaja ini sering menjalankan aksinya sekira pukul 23.00 hingga pukul 01.00 WITA, dini hari. Dari kedua remaja ini diamankan barang bukti berupa kain putih yang sudah dimodifikasi layaknya pocong sebagai alat untuk menakut-nakuti warga.

Keduanya lanjut Kapolsek, diberikan hukuman dengan cara pus up dan kemudian diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi tersebut.

Kapolsek menghimbau, apabila ada permasalahan yang mengganggu kenyaman warga agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat.(TBT/SUR).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger