Home » , , » Pimpinan Partai Golkar PALI Dan Simpatisan Adakan Halal Bihalal

Pimpinan Partai Golkar PALI Dan Simpatisan Adakan Halal Bihalal

Written By Berita One on Minggu, 09 Juli 2017 | 17.20.00

PALI, BERITA-ONE. COM - Dalam acara ini dihadiri Ketua DPD Ir.H.Alex Noerdin,SH yang diwakili oleh Sekjen DPD Provinsi Ir.Herpanto,M.Si, Sekjen PALI Sururi, Komcat Penukal Adianto Anang, Komcat Abab Samsul Basri, Komcat Tanah Abang Dafit Susanto, seluruh komcat terlihat hadir, Alamsyah,CU,SH,MH wakil bendahara tk 1 Provinsi Sumsel, Marwani Udjang,SH Pendiri Komunitas TUJUH PILAR, seluruh Komcat, tokoh masyarakat,tokoh agama, simpatisan golkar dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Irwan ST, bersyukur hari ini bisa bersilahturrahmi, dengan seluruh kader,simpatisan, serta masyarakat, terimah kasih juga atas kedatangan pak Sekjen DPD Ir.Herpanto,M.Si yang  merupakan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel, kami juga mengucapkan banyak terimah kasih karena telah banyak membina kami para kader yang ada di PALI  sehingga kami dapat berkarya dipartai golkar ini," ujar Irwan. Minggu,(09/07/2017).

Kedepan kita akan bersama sama membesarkan partai Golkar, kami berharap akan bantuan dari seluruh  masyarakat, pengurus golkar,serta  wartawan , insyah allah dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat Golkar di PALI akan semakin  sukses lagi kedepan. Kami juga  memberikan peluang kepada semua pihak, masyarakat yang ingin mengabdi, yang ingin  mencalonkan diri melalui partai golkar. Ayo kita sama - sama membesarkan partai ini agar berguna bagi masyarakat, insyah allah perjuang kita akan dirido'i oleh allah swt.

Mari sama - sama membangun partai golkar, dalam upaya kita sebagai masyarakat dalam membangun kabupaten PALI,  terimah banyak atas kepercayaannya, dengan kami telah dipercaya oleh DPD Sumsel untuk  membesarkan golkar di Kabupaten Pali.

Ketua DPD GOLKAR Provinsi Sumsel Ir.H.Alex Noerdin,SH yang diwakili oleh Sekretaris DPD Ir.Herpanto, M.Si yang juga Ketua Komisi IV DPRD Prov. Diawal sambutan menyampaikan Mohon maaf lahir bathin,karena kita masih dalam suasana lebaran, Selain itu Ketua DPD kita Pak Alex Noerdin  Gubernur Sumsel titip salam buat masyarakat PALI, Buat Pengurus Golkar semoga sukses selalu, mohon maaf lahir dan bathin, ujarnya bahwa sebelum berangkat ke PALI saya sempat ketemu minta izin dari pak Alex, makanya beliau titip salam buat masyarakat PALI.

Lebih lanjut Herpanto mengatakan bahwa dalam menjalin tali  silahturrahmi halal bihalal hari ini, ia menjelaskan bahwa DPD Golkar di PALI hanya ada satu, yakni yang  dipimpin Irwan,ST.  ini juga adalah pesan pak Alex Noerdin, soal adanya banyak bendera golkar, kita harus bersyukur, syukuri berarti banyak masyarakat yang cinta dengan golkar., kalau ada masyarakat yang tanya siapa ketua DPD Golkar PALI, jawab saja Ketuanya adalah Irwan,ST, kalau ada yang pasang bendera golkar, kasih jempol dan ucapkan terimah kasih banyak saja," terangnya.

Yang penting, kembali kami tegaskan bahwa golkar di PALI  hanya ada satu, mulai dari pusat hanya ada 1, provinsi juga ada 1, juga di PALI hanya ada 1. kalau ada kabar di Pali ada dua, bilang saja yang ada 1 dipimpin yaitu Irwan, ST, tutur sekjen DPD Sumsel. Kita bekerja telah mengikuti aturan sesuai ADRT partai golkar. Kita dpd sumsel sudah kirim surat 3 kali ke pengurus dpd pada waktu itu, sampai akhirnya kami dpd Sumsel  mengambil sikap. Ketika ada masalah golkar kabupaten atau Kota, maka kami DPD Provinsi yang punya kewenangan untuk membentuk pengurus yang definitife.

Untuk itu, mari kader Golkar kedepan kita persiapkan segala sesuatu untuk menghadapi pemilihan legislatif,pemilihan presiden seiring waktu berjalan, dengan demikian kita semua berharap bahwa kader golkar agar memberikan banyak kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pali ini.

Alamsyah,CU,SH,MH Wakil Bendahara atau Pengurus Harian DPD Golkar Provinsi Sumsel dalam penyampaiannya menambahkan, dirinya berharap kepada seluruh pengurus DPD, Simpatisan, dan seluruh masyarakat, kami mohon agar dapat mendukung dan membantu Irwan,ST , harapan kami bantulah seluruh Pengurus Golkar Pali agar partai ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, kami sangat menyayangi kader, kami sayang dengan kabupaten Pali,ujarnya.

Kami berharap setelah kita mengggelar acara halal bihalal ini kita terus bergerak untuk membesarkan partai golkar," harapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger