Home » , » PBVSI PALI Gelar Pertandingan Dan TC

PBVSI PALI Gelar Pertandingan Dan TC

Written By Berita One on Sabtu, 08 Juli 2017 | 08.33.00

PALI, BERITA-ONE.COM - Ketua Umum PBVSI Rusna,SE,MM dalam laporan dan penyampaiannya mengucapkan atas dukungan dari Pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, sehingga berkat dukungan 100% dana dan suport dari induk olahraga, kita cabor PBVSI dapat menggelar acara pertandingan dan pelatihan ini.

Dirinya berharap kepada tim pemain volly Putra dan putri dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, karena bagi tim yang terseleksi akan kita utus untuk mewakili Kabupaten PALI untuk bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Sumsel 3 bulan kedepan.

Apalagi Bupati Kita Ir.H.Heri Amalindo, MM yang juga ketua Umum KONI sangat mendukung sekali seluruh kegiatan olahraga, insyah allah melalui olahraga merupakab salah satu upaya untuk mempromosikan Kabupaten kita yang tercinta ini," ujar rusnah.

Ia juga berharap, melalui pertandingan ini serta berbagai pelatihan yang diberikan oleh pelatih dapat mencetak bibit - bibit berbakat menjadi bibit Atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten PALI," harapnya.

Ketua Umum KONI PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM yang diwakili oleh Ketua 2 Drs.H. Haris Muttaqin, dalam pidatonya menyampain permohonan maaf dari pak Ketua Umum, karena beliau tidak dapat hadir ditengah kita dikarnakan ada kegiatan yang bersamaan, makanya beliau mewakili Ketum berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi para calon atlet, Ia juga berharap agar pertandingan dan pelatihan ini dapat dimanfaatkan pelatihan ini dengan baik, ksrena kita akan berlaga diPORPROV tidak lama lagi. Kami harapkan dari turnamen ini mendapat banyak bibit yang bisa meraih medali pada event - event besar. Kita berharap atlet bisa muncul baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat nasional yang meraih berbagai prestasi. Kami juga dari KONI berharap acara ini selain silahturrahmi merupakan  Pembinaan yang tujuannya mencari bibit, maka dari itu hendaknya pertandingan dan pelatiham seperti ini harus terus menerus dilakukan, sebab dari latihan ini kita berharap akan muncul atlet - atlet berbakat menjadi atlet  yang berprestasi.

Lebih lanjut Haris berharap Atlrt utusan dari Kabupaten PALI bisa berlaga diPORPROV mendatang dengan bisa meraih berbagai medali emas sesuai harapan ketua umum.

Makanya anak - anak para calon atlet, tolong agar memanfaatkan waktu berlatih, bertanding dengan baik, jaga sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu Bupati Diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga(Kadispora) Drs. Darmawi,Msi dalam penyampaiannya mewakili bupati mengatakan bahwa ada salam dari pak bupati, belaiu mohon maaf karena tidak dapat hadir pada pembukaan hari ini.

Berkaitan dengan acara hari ini semoga tidak mengurangi makna dengan ketidak hadiran belaiu.

Dengan adanya turnamen hari ini serta akan dilanjutkan TC selain  merupakan ajang kompetisi untuk mencari bibit, juga harus bisa menjadi ajang silahturrahmi para pecinta olahraga. Para calon atlet harus mampu memanfaatkan waktu bertanding, memanfaatkan waktu untuk berlatih, sebab pada tahun 2015 yang lalu di PORPROV di Lubuk Linggau telah mendapat juara dibeberapa cabang olahraga yang diikuti, itu mesti harus dipertahankan, karena tidak lama lagi kita dari PALI insyah allah akan ikut bertanding ketingkat yang lebih tinggi lagi, seperti PORPROV bahkan pekan olahraga ditingkat nasional bahkan internasional.

kita harapkan salah satu cabang yakni PBVSI PALI, melalui Atlet Vollly dapat meraih prestasi diberbagai event besar Provinsi maupun Nasional. Ayo kita Gali potensi yang ada di PALI, melalui olahraga sehingga bakal banyak muncul bibit berprestasi, dalam mencarinya bisa lewat turnamen, TC seperti ini bisa mendapatkan atlet, karena bisa mewakili Kabupaten yang akan mengangkat nama baik daerah. Kalian semua harus tetap semangat walau daerah kita ini masih baru, namun  kita harus tunjukkan bahwa kita mampu bersaing dengan atlet Kabupaten,Kota,Provinsi daerah lainnya yang ada di Indonesia. Karena pak bupati sangat mendukung seluruh kegiatan olahrahga, maka dari itu kita harus bersyukur dan bisa memanfaatkan agar melalui olahraga dapat menonjolkan nama baik Kabupaten PALI didaerah luar," pintanya.(KONI PALI)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger