Home » , » Pasangan Suami Isteri Rohaya dan Selamat Riyadi Tampil dD Acara Hitam Putih.

Pasangan Suami Isteri Rohaya dan Selamat Riyadi Tampil dD Acara Hitam Putih.

Written By Berita One on Rabu, 12 Juli 2017 | 18.18.00

BERITA-ONE.COM Perkawinan Selamat Riyadi(16) dengan Ibu Rohaya(73) menjadi viral dan perhatian publik, kedua pasang suami isteri ini menjadi terkenal, dan berkembang di media sosial (Medsos), diberitakan melalui media cetak, dan online, namun tidak hanya sampai disitu pada malam ini,rabu(12/07/2017)  pasangan suami isteri ini diundang untuk hadir di acara disalah satu televisi swasta di indonesia Trans 7 di Pragram Hitam Putih, pasanagan suami isteri ini menunjukan kemesraannya kepada penonton yang hadir di acara tersebut, baik yang hadir di studio maupun penonton setia hitam putih berada di rumah.

Hadir di acara tersebut pasangan suami isteri ibu rohaya(73)  dan selamat riyadi(16) di temani oleh ketua RT, dan Ibu widia selaku Kadus, di acara hitam putih ini, acara ini  berjalan dengan lancar,sukses, dan sangat tersoroti publik.

Di Episode sekmen terakhir Ditanya oleh chika jessica dan deddy corbuzier Host hitam putih kepada  pak RT kalau mengenai orang tua selamat riyadi gimana ?

"Sekarang Orang tuanya asli selamat sudah meninggal sejak  lama dan selamat di asuhnya oleh orang tua angkatnya lalu kenallah dengan ibu rohaya ini,Lanjut RT tentunya dia suka kerumah main sama ibu rohaya."terangnya RT

Sambung tanya deddy secara sikologi anda ketika melihat hal ini dan harus mernikahkan selamat seperti ini berat gak ?.,jawab RT "Berat" ,tanggapan tentang pernikahan selamat terang RT,
Ketua RT dusun 1 desa karang enda kecamatan lengkiti kabupaten ogan komering ulu juga mengatakan mengenai pernikahan : " terkadang selamat Riayadi ini berapakali,tiga kali sehari kerumah saya,kapan begitu selesainya dan jadi begitu sukses pernikahannya saya legah. Pernikahan ini menurut saya sangat "berat" tambah widia pak RT ngobrol ngomingin kepada saya itu, "beerat"satu bulan prosesnya itu.

Dan Di jelaskan juga ibu widia mengenai selamat dan ibu rohaya : "pekerjaannya selamat sebagai buru harian penyadap karet,jagung dan ibu juga sama"

Deddy corbuzier Pembawa acara Hitam puti bertanya kepada ibu Rohaya harapan kedepan ibu rohaya seperti apa dengan selamat sesudah nikah? : ibu Rohaya menjawab : "bertani,cari uang dan cari ketenangan ".kata rohaya(71).tambah widia menjelaskan saking takut rohaya di ambil orang si selamat riyadi ini ia waktu pergi dari rumah ia kunci rumahnnya dari luar,karena ia (selamat)takut di masukin laki-laki lain.terangnya widia

Tanyanya Deddy katanya si selamat katanya sering cemburuan kalau keluar rumah :
Jawab widia menerangkannya  "bener si kalau si selamatnya pergi keluar itu pintunya dikunci dari luar,trus kalau udah dari luar di bukain dan di rainya itu ciumin,supaya kalau ada laki laki lain tercium bauknya.. entar nanti lewat dari pintu belakang,pikirannya entar ada laki laki lain mbak chika.." kata widia sambil tertawa..

Dikatakan selamat sambil tersenyum " Bang Deddy..bang deddy"..(Sumber Hitam Putih) (PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger