Home » , » Muzakir : Selama 9 Tahun Saya Memimpin Untuk Mendapatkan Jabatan Tidak Ada Istilah Bayar

Muzakir : Selama 9 Tahun Saya Memimpin Untuk Mendapatkan Jabatan Tidak Ada Istilah Bayar

Written By Berita One on Jumat, 14 Juli 2017 | 05.03.00

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemkab muara Enim tahun 2017 sebanyak 149 orang dan 3 orang yang tidak hadir,yang dilakukan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS),jum, at(14/7/2017)

Dikatakan oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya, "Untuk mendapatkan Jabatan, perluh diketahui selama 9 tahun saya memimpin dan melakukan pelantikan pejabat dijajaran pemerintah kabupaten Muara Enim ini, tidak ada istilah kalau ingin mendapatkan jabatan itu harus bayar, dan jangan coba-coba itu dilakukan,karena saya tidak pernah memerintahkan kepada seluruh kepalah SKPD dilingkup pemerintah kabupaten Muara Enim melakukan hal tersebut. Tegas Muzakir.

Lanjut Muzakir,  Kepada pejabat yang baru selesai dilantik bekerjalah dengan baik, dan jalankanlah tugas dengan amana, karena sebagai Abdi Negara harus siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ujarnya.

Disamping itu, Saya mendapat indormasi itu ada beberapa orang yang ingin dilantik dan diambil sumpah pada hari ini ada yang tidak hadir, pada hal sumpah jabatan ini sangat penting bagi Abdi Negara, agar amana yang di embannya di jalankannya dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat, kalau seperti ini bagaimana mau menjalankan amana dengan baik, kalau dilantik untuk diambil sumpah mereka tidak mau. Kata Muzakir. (PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger