Home » , , » Mobil L 300 vs Grand Max,Renggut Lima Nyawa

Mobil L 300 vs Grand Max,Renggut Lima Nyawa

Written By Berita One on Senin, 31 Juli 2017 | 03.53.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Sekitar pukul 6.30 pagi Senin (31/07) Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil penumpang umum (mopen) dengan mibil pic up Grand Max di Jalan raya Medan Banda Aceh Gampong Alur Dua Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, atau sekitar Lima Kilometer dari pusat Kota Langsa. 

Dari data yang di himpun media ini mengatakan bahwa dua kenderaan tersebut melaju dalam kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Mopen L 300 berwarna putih dengan nomor polisi BL 166 AN dari arah Medan menuju Banda Aceh, sementara mobil Pick Up Grand Max dengan muatan minyak dari arah sebaliknya,Banda Aceh-Medan.
Setiba di lokasi kejadian kedua mobil yang di pacu dalam kecepatan tinggi itu tidak dapat menghindar dan adu kambingpun terjadi.Sejenak setelah bertabrakan mobil Grand Max langsung terbakar dan menghanguskan kedua pengemudi dan kernetnya, sementara dari mopen L 300 tiga orang  penumpang meninggal dunia.

Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut sudah di tangani oleh Satlantas Polres Langsa,belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Langsa terkait kecelakaan maut tersebut. (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger